12 Hal Yang Tidak Masuk Akal Difilm Kartun Membuat Gagal Paham

ZonaSeru.id - Suka nonton film kartun nih? Jika iya, pasti setiap  hari menonton kartun di TV benar kan? Apalagi pas pagi hari. Surga kartun benar-benar deh itu. Dari Minggu pagi sampai tengah hari, semuanya sangat menarik

Mungkin, Anda sering tidak memperhatikan adegan di kartun, seringkali tidak masuk akal lho. Tapi ada beberapa orang yang teliti dan bisa mengabadikan momen di film kartun yang sebenarnya. jika anda berpikir secara logika ada bagian yang sulit di terima logika. Penasaran bukan? Mari kita mengintip bagian yang tidak logis di kartun super lucu ini.

1 dari 12 halaman

1. Bagaimana cara makan? Padahal lagi kenakan helm full face so. Mungkin ada pintu kecil di depan mulut kalik

1. Bagaimana cara makan? Padahal lagi kenakan helm full face so. Mungkin ada pintu kecil di depan mulut kalik

Aneh bin ajaib bisa makan dengan helem full face di dalam air pula.

2 dari 12 halaman

2. Kalau lagi hari biasa gak pakai baju. Tapi pas lagi ke pantai malah pakai baju. Hmm.

2. Kalau lagi hari biasa gak  pakai baju. Tapi pas lagi ke pantai malah pakai baju. Hmm.

Itu mah kebalik kalik ya.

3 dari 12 halaman

3.Masih belum terpecahkan mengapa kepiting bisa memiliki anak paus

3.Masih belum terpecahkan mengapa kepiting bisa memiliki anak paus

Mungkin itu anak adopsi jadi beda gitu, mungkin sih.

4 dari 12 halaman

4. mendengarkan musik dengan menggunakan mata. Bagaimana cara melakukanya?

4. mendengarkan musik dengan menggunakan mata. Bagaimana cara melakukanya?

Apa gak perih tuh mata, bener-bener gagal paham.

5 dari 12 halaman

5. Mereka berdua kan sama. Tapi salahsatu bisa berbicara dan jalan dengan dua kaki, yang satunya menjadi hewan peliharaan?

5. Mereka berdua kan sama. Tapi salahsatu bisa berbicara dan jalan dengan dua kaki, yang satunya menjadi hewan peliharaan?

Padahal hewan dengan jenis yang sama kok kelihatan gak adil gitu ya.

6 dari 12 halaman

6. Bisa meniup gelembung saat memakai helm full face

6. Bisa meniup gelembung saat memakai helm full face

Wah ternyata helmnya bisa tembus, tapi kok gak bocor ya helmnya. Bener bener aneh.

Baca Juga : 5 Seleb Indonesia Ini Terlihat Seperti Karakter Anime

7 dari 12 halaman

7. Mengapa diborgol jika mudah di lepas ?

7. Mengapa  diborgol jika mudah di lepas ?

Pasti bentar lagi tu bebek bakalan kabur, la borgolnya aja lebih gedek ketimbang tangan.

8 dari 12 halaman

8. Saya pikir banyak tokoh kartun yang suka mendengarkan musik tapi tidak di telinganya

8. Saya pikir banyak tokoh kartun yang suka mendengarkan musik tapi tidak di telinganya

Gimana mau dengar klok di taruh di pipi gitu. Memang aneh.

9 dari 12 halaman

9. Tidak bisa keluar dari penjara padahal benar-benar ada celah besar

9. Tidak bisa keluar dari penjara padahal benar-benar ada celah besar

Itu lo celahnya lebih besar dari badanya kenapa ngak kabur aja.

10 dari 12 halaman

10.Bisa ada api di dalam air

10.Bisa ada api di dalam air

Hebat padahal didalam air kok api unggunya gak mati ya, bener-bener ajaib.

11 dari 12 halaman

11. Ikan bisa tenggelam, kan mereka semua ikan yang hidup di air

11. Ikan bisa tenggelam, kan mereka semua ikan yang hidup di air

Baru kali ini lihat ikan yang bisa tenggelam, padahal ikan hidup di dalam air.

12 dari 12 halaman

12. Ngak pernah memakai baju tapi bisa terbakar setengah kulitnya

12. Ngak pernah memakai baju tapi bisa terbakar setengah kulitnya

Mungkin itu memakai baju transparan, jadi bisa kayak gitu.

Topik Terkait :

film kartun spongebob

Apa Pendapatmu?

Artikel Terkait