15 Bentuk Manekin Ini Lucu Bin Ajaib. Ngakak Banget !!

ZonaSeru.id - Maxnyoos.com - Ada yang tidak tau apa itu manekin ? manekin adalah sebuah patung yang berbentuk seperti badan manusia dan biasanya digunakan untuk menampilkan baju yang dijual disebuah toko pakaian.

Kebanyakan orang orang yang melihat manekin akan merasa takut terutama anak kecil. Namun berbeda dengan 15 manekin ini bentuknya lucu bahkan cenderung nyeleneh yang pasti membuat orang tertawa melihatnya

1 dari 15 halaman

1. Kalau ini gak lucu sih, tapi nakutin

1. Kalau ini gak lucu sih, tapi nakutin

2 dari 15 halaman

2. Uhhhh Ototnya keren mirip banget sama manusia

2. Uhhhh Ototnya keren mirip banget sama manusia

3 dari 15 halaman

3. Mungkin Manekinnya Kepedasan

3. Mungkin Manekinnya Kepedasan

4 dari 15 halaman

4. Aduhh kalau manekinnya kayak gini gimana ya....

4. Aduhh kalau manekinnya kayak gini gimana ya....

5 dari 15 halaman

5. Eh tangannya kok jahil ya

5. Eh tangannya kok jahil ya

6 dari 15 halaman

6. Mungkin bajunya Buat yang punya purit buncit

6. Mungkin bajunya Buat yang punya purit buncit

7 dari 15 halaman

7. Manekinnya terlalu menghayati

7. Manekinnya terlalu menghayati

8 dari 15 halaman

8. manekinnya terlalu Aktif

8. manekinnya terlalu Aktif

9 dari 15 halaman

9. Mungkin Manekinnya Galau Karna Baju Yang Dipakai gak ada yang beli

9. Mungkin Manekinnya Galau Karna Baju Yang Dipakai gak ada yang beli

10 dari 15 halaman

10. Sexy Banget manekinnya

10. Sexy Banget manekinnya

11 dari 15 halaman

11. No coment deh kalau yang ini

11. No coment deh kalau yang ini

12 dari 15 halaman

12. Manekin buat kakek kakek

12. Manekin buat kakek kakek

13 dari 15 halaman

13. Berasa keren mungkin si manekinnya

13. Berasa keren mungkin si manekinnya

14 dari 15 halaman

14. Iiihhhh Sereeeemmmmm manekinnya

14. Iiihhhh Sereeeemmmmm manekinnya

15 dari 15 halaman

15. Kalau yang ini gimana cara makein bajunya ya ?

15. Kalau yang ini gimana cara makein bajunya ya ?

Topik Terkait :

manekin lucu manekin unik

Apa Pendapatmu?

Artikel Terkait