15 Foto Yang Menggambarkan 'Kamu Gak Boleh Sepenuhnya Percaya' Sama Foto Di Media Sosial

ZonaSeru.id - Banyak orang ingin memperlihatkan sisi terbaik dari dirinya di media sosial, untuk apalagi  kalau bukan untuk kepopuleran dan mendapatkan jumlah like yang banyak. Akan tetapi ternyata dibalik foto-foto indah yang sempurna itu, terdapat hal realita konyol yang bikin ngakak kalau kamu tahu. Berikut foto-foto yang dilansir dari berbagai akun di media sosial, yuk kita lihat bersama :

1 dari 15 halaman

1. Kirain mobil beneran, tahunya? mobil-mobilan tuh.

1. Kirain mobil beneran, tahunya? mobil-mobilan tuh. Sumber : twitter/ Marco Vale

Kalau pamer foto kayak gini di medsos sih, yang gak ngerti dikira mobil mewah beneran ya. Padahal cuma mobil mainan, para cewek hati-hati lho entar ketipu. hehehe

2 dari 15 halaman

2. Pengen jadi pemain basket ya mas:)

2. Pengen jadi pemain basket ya mas:) Sumber : twitter/lynda

Kirain di halaman rumah mewah main basketnya, eh ternyata? lihat aja tuh!

3 dari 15 halaman

3. Dibalik foto yang romantis, terselip duka teman yang menggendong. haha

3. Dibalik foto yang romantis, terselip duka teman yang menggendong. haha Sumber : Ho Anh Duc

Mau punya foto keren, gak ada salahnya sih. Tapi...

Nah lho ada tapinya tuh, gak nyusahin temen juga kaleee. Ya udahlah ya yang penting hasil jerih payah terbayar dengan foto yang keren, wkwkwk.

4 dari 15 halaman

4. Ternyata eh ternyata...

4. Ternyata eh ternyata... Sumber : twitter/Jaye dan instagram/jmcg1995

Emang ya foto sama realitanya beda jaauh.

5 dari 15 halaman

5. Ealah mbak, kirain mau loncat.

5. Ealah mbak, kirain mau loncat. Sumber : twitter/Sami Jo

Apa maksudnya coba? pengen dikira keren atau gimana ya, bingung sama orang-orang zaman sekarang.

6 dari 15 halaman

6. Absurd banget deh

6. Absurd banget deh Sumber : twitter/Philip Lewis

Cewek-cewek jangan sampai ketipu ya, entar itu dikira setir mobil beneran. wkwkwkwk

7 dari 15 halaman

7. Pengen jalan-jalan keluar negeri ya bang, hehe

7. Pengen jalan-jalan keluar negeri ya bang, hehe Sumber : twitter/Kevin Wagstaff

Antara pengen banget keluar negeri  atau cuma buat gaya-gayaan aja ya?

8 dari 15 halaman

8. Tinggal nonton di tv aja kok ya ribet, akal-akalan nonton di stadion.

8. Tinggal nonton di tv aja kok ya ribet, akal-akalan nonton di stadion. Sumber : twitter/The Chief

Gak cowok kalau gak banyak akal gini, udah bagus-bagus bisa nonton tuh tv gak gangguan. Eh malah pengen terlihat keren karena bisa nonton di stadion.

9 dari 15 halaman

9. Ya ampun yang pengen banget punya sendal dari merk GUCCI

9. Ya ampun yang pengen banget punya sendal dari merk GUCCI Sumber : twitter/skitzbb

Gak punya yang asli, sendal di selotipin pun jadi. Pokoknya sama-sama merah - hijau, LOL.

10 dari 15 halaman

10. Tak lain dan tak bukan, cuma majalah dilipat. haha

10. Tak lain dan tak bukan, cuma majalah dilipat. haha Sumber : twitter/AJ

Ya sudahlah, biarkan mereka berimajinasi. hehe

11 dari 15 halaman

11. Hadaah, bisa aja nih orang.

11. Hadaah, bisa aja nih orang. Sumber : twitter/Redge CH

Lagi gak ada kerjaan ya bang? kok iseng-iseng gitu, pengen pamer pacar tapi gak punya tuh. 

12 dari 15 halaman

12. Cuma gambar di majalah.

12. Cuma gambar di majalah. Sumber : twitter/penny

Kelihatan lezat, ya emang cuma kelihatannya! Wong itu cuma majalah di capture. jgjgjgj

13 dari 15 halaman

13. Padahal... Lihat sendiri, wkwkwk

13. Padahal... Lihat sendiri, wkwkwk Sumber : twitter/spread love

Di obral-obral, hahaha. Si mbak pengen banget kerja di kantor nih kayaknya.

14 dari 15 halaman

14. Kelamaan jomblo jadi gini deh.

14. Kelamaan jomblo jadi gini deh. Sumber : twitter/Loading...

Biarkanlah yang jomblo berekspetasi, suka-suka dah.

15 dari 15 halaman

15. Pengen terlihat seksi sampek segitunya mbak, hihi

15. Pengen terlihat seksi sampek segitunya mbak, hihi Sumber : twitter/Ella Milford

Hmmm, absurd banget.


Itu tadi beberapa hal yang menggambarkan realita yang berbeda dari sebuah foto yang terpampang di media sosial. So, jangan buru-buru percaya 100% ya. Apalagi di dunia maya kita gak kenal persis bagaimana kehidupan orang tersebut. Kalau cuma buat seru-seruan sih it's ok!

Topik Terkait :

meme media sosial foto lucu

Apa Pendapatmu?

Artikel Terkait