15 Ilustrasi Tentang 'Indahnya Menjadi Lajang' Yang Harus Kamu Nikmati

ZonaSeru.id - Maxnyoos.com - Banyak orang bilang, kalau kelamaan melajang itu bakal bikin kita jadi hidup menyedihkan dan tentunya kesepian. Akan tetapi pada kenyataannya melajang itu tidak selalu membosankan, kalau aja kamu dapat menikmati setiap proses kesendirianmu. Yup! Melajang itu menyenangkan lho, penasaran? Ini dia ilustrasi yang dilansir dari Yaoyao Ma Van As.

1 dari 15 halaman

1. Kamu bisa menghabiskan waktu untuk sekedar berjalan-jalan dan membeli sesuatu untuk dirimu.

1. Kamu bisa menghabiskan waktu untuk sekedar berjalan-jalan dan membeli sesuatu untuk dirimu.

2 dari 15 halaman

2. Memasak adalah hal menyenangkan, apalagi kalau bisa bebas ceroboh kayak gini.

2. Memasak adalah hal menyenangkan, apalagi kalau bisa bebas ceroboh kayak gini.

3 dari 15 halaman

3. Menyenangkan sih, tapi gak gini juga dong hehe

3. Menyenangkan sih, tapi gak gini juga dong  hehe

4 dari 15 halaman

4. Setiap ruangan di rumah adalah milikmu, jadi bebas lakukanlah hobi apapun yang menyenangkan ... termasuk melukis.

4. Setiap ruangan di rumah adalah milikmu, jadi bebas lakukanlah hobi apapun yang menyenangkan ... termasuk melukis.

5 dari 15 halaman

5. Bersih-bersih rumah kapapun saja, asalkan kamu menginginkannya. Tidak ada tuntutan!

5. Bersih-bersih rumah kapapun saja, asalkan kamu menginginkannya. Tidak ada tuntutan!

6 dari 15 halaman

6. Waduh cucian piring sampai numpuk gitu, hihi

6. Waduh cucian piring sampai numpuk gitu, hihi

7 dari 15 halaman

7. Pokoknya suka-suka deh ya, meski rambut rontok bertebaran dimana-mana.

7. Pokoknya suka-suka deh ya, meski rambut rontok bertebaran dimana-mana.

8 dari 15 halaman

8. Tapi gak coret-coret juga lah ya, hehe.

8. Tapi gak coret-coret juga lah ya, hehe.

9 dari 15 halaman

9. Nikmati setiap waktu agar kamu gak merasa sedih, termasuk main sama hewan peliharaan yang setia menemanimu.

9. Nikmati setiap waktu agar kamu gak merasa sedih, termasuk main sama hewan peliharaan yang setia menemanimu.

10 dari 15 halaman

10. Tengah malam lapar, udah makan aja. Gak ada yang ngelarang kok:)

10. Tengah malam lapar, udah makan aja. Gak ada yang ngelarang kok:)

11 dari 15 halaman

11. Tidak ada celah untuk kesepian, nikmati saja setiap malamnya.

11. Tidak ada celah untuk kesepian, nikmati saja setiap malamnya.

12 dari 15 halaman

12. Lakukan apa saja yang sedang ingin dilakukan.

12. Lakukan apa saja yang sedang ingin dilakukan.

13 dari 15 halaman

13. Manjakan dirimu, dengan hal yang wanita sukai. Pakai kutek sambil ngobrol di handphone misalnya

13. Manjakan dirimu, dengan hal yang wanita sukai. Pakai kutek sambil ngobrol di handphone misalnya

14 dari 15 halaman

14. Jadi diri sendiri, kapan pun kamu ingin 'Me Time'

14. Jadi diri sendiri, kapan pun kamu ingin 'Me Time'

15 dari 15 halaman

15. Sejenak menyendiri, untuk sekedar memahami apa itu arti kebebasan.

15. Sejenak menyendiri, untuk sekedar memahami apa itu arti kebebasan.

Itu tadi 15 Ilustrasi tentang indahnya menjadi lajang, menganggapnya sebuah kebebasan atau tidak? itu tergantung kamu menyikapinya.

Apa Pendapatmu?

Artikel Terkait