20 Ilustrasi 'Menunggu Jodoh' Yang Bikin Kamu Geleng-Geleng Ngilu

  • Penulis : Ayuu1
  • 20 Oct 2017, 08:54 PM

ZonaSeru.id - Sendiri alias jomblo itu emang gak enak, kemana-mana gak ada yang nemenin. Lihat orang punya pacar, pada ngiri. Iya kan?

Meskipun jomblo bukan berarti dunia berhenti ya, sabar semua pasti akan tiba pada waktunya. 

Berbicara soal menunggu jodoh, tanpa kita sadari kadang kala ada hal-hal konyol yang terselip di dalam kejombloan yang bikin ngakak banget deh. Biar gak galau-galau gimana gitu. Intip ilustrasi ini aja ya, dilansir dari Instagram @infiniteloved 

Bakal bikin kamu geleng-geleng ngilu lihatnya.

1 dari 20 halaman

1. Ya ampun, takut banget jomblo neng. Sama sih... hehe

1. Ya ampun, takut banget jomblo neng. Sama sih... hehe

2 dari 20 halaman

2. Sabar dulu ya! Jodoh kamu lagi jagain jodoh orang tuh!

2. Sabar dulu ya! Jodoh kamu lagi jagain jodoh orang tuh!

3 dari 20 halaman

3. Aseek! Pilih jomblo aja kalau gitu, hihi

3. Aseek! Pilih jomblo aja kalau gitu, hihi

4 dari 20 halaman

4. Itu mah ngenes jadinya.

4. Itu mah ngenes jadinya.

5 dari 20 halaman

5. Hayoo, jangan-jangan kamu juga gitu ya? Ngaku!

5. Hayoo, jangan-jangan kamu juga gitu ya? Ngaku!

6 dari 20 halaman

6. Bener juga sih. Eh tapi jangan deh! Jangan sampai ketahuan ya, xixixi

6. Bener juga sih. Eh tapi jangan deh! Jangan sampai ketahuan ya, xixixi

7 dari 20 halaman

7. Nasib sih kalau gitu, hikz hikz

7. Nasib sih kalau gitu, hikz hikz

8 dari 20 halaman

8. Eh.. Eh, emang gak ada yang lain bang.

8. Eh.. Eh, emang gak ada yang lain bang.

9 dari 20 halaman

9. Nikmatnya menunggu jodoh ya neng, jgjgjg

9. Nikmatnya menunggu jodoh ya neng, jgjgjg

10 dari 20 halaman

10. Ini baru benar! Patut di contoh lho. hehe

10. Ini baru benar! Patut di contoh lho. hehe

Baca Juga : 5 Meme Parodi 'Rokok Membunuhmu' ini Membuat Kamu Ngakak. No. 3 Paling Menyakitkan

11 dari 20 halaman

11. Haha, yang lagi pinjem jodoh orang.

11. Haha, yang lagi pinjem jodoh orang.

12 dari 20 halaman

12. Derita banget sih kalau gitu. Kamu pilih mana?

12. Derita banget sih kalau gitu. Kamu pilih mana?

13 dari 20 halaman

13. Amin. Semoga aja ya!

13. Amin. Semoga aja ya!

14 dari 20 halaman

14. Tuh dengerin! Udah jangan galau lagi :)

14. Tuh dengerin! Udah jangan galau lagi :)

15 dari 20 halaman

15. Setujuu!

15. Setujuu!

16 dari 20 halaman

16. Cocok!

16. Cocok!

17 dari 20 halaman

17. Waduh buruan deh, daripada keambil orang beneran.

17. Waduh buruan deh, daripada keambil orang beneran.

18 dari 20 halaman

18. Makanya jangan kelamaan pacaran neng, gagal juga deh.

18. Makanya jangan kelamaan pacaran neng, gagal juga deh.

19 dari 20 halaman

19. Bisa aja nih abang, xixixi

19. Bisa aja nih abang, xixixi

20 dari 20 halaman

20. Iri ya? hehe

20. Iri ya? hehe

Berikan Pendapatmu

Artikel Terkait