25 Pose Lucu Penumpang Saat Tertidur di KRL Ini Buat Ngakak

ZonaSeru.id - Bagi masyarakat Jakarta maupun sekitarnya KRLĀ adalah alat transportasi pilihan. Karena kereta listrik ini memberikan kenyamanan lebih bagi para penumpang, yaitu lebih cepat sampai tujuan, lebih bersih dan nyaman juga. Karena itu tidak sedikit orang yang menggunakan KRL ini sebagai tempat beristirahat sejenak selepas bekerja sembari pulang ke rumah.

Berikut 20 Pose Lucu Penumpang KRL Saat Tidur yang akan buat perut mu ngakak :

1 dari 20 halaman

1. Tidur sambil berdiri gak papalah yang penting tidur.

1. Tidur sambil berdiri gak papalah yang penting tidur.

2 dari 20 halaman

2. Nih bocah kebiasaan tidur di kelas deh kayaknya? Sampai gaya tidurnya ikut waktu naik KRL

2. Nih bocah kebiasaan tidur di kelas deh kayaknya? Sampai gaya tidurnya ikut waktu naik KRL

3 dari 20 halaman

3. Sangking lelahnya sampai rebahan di lantai. Petugasnya shock, dikira mereka sakau :v

3. Sangking lelahnya sampai rebahan di lantai. Petugasnya shock, dikira mereka sakau :v

4 dari 20 halaman

4. Gak kebayang ntar bangun-bangun lehernya pasti sakit semua nih

4. Gak kebayang ntar bangun-bangun lehernya pasti sakit semua nih

5 dari 20 halaman

5. Biar tidurnya khusyuk sampai ditutupin jaket segala mbak, sini sama om aja :v

5. Biar tidurnya khusyuk sampai ditutupin jaket segala mbak, sini sama om aja :v

6 dari 20 halaman

6. Nikmat banget, pas kereta kosong langsung hajar bang

6. Nikmat banget, pas kereta kosong langsung hajar bang

7 dari 20 halaman

7. Sambil nyelam minum air, sambil tidur buat alarm juga. Mantap jiwa om :v

7. Sambil nyelam minum air, sambil tidur buat alarm juga. Mantap jiwa om :v

8 dari 20 halaman

8. Ibu ini terlalu lelah selepas bekerja sehingga harus banyak isirahat

8. Ibu ini terlalu lelah selepas bekerja sehingga harus banyak isirahat

9 dari 20 halaman

9. Ini sih kayaknya lagi diusir istrinya makanya tidur di KRL

9. Ini sih kayaknya lagi diusir istrinya makanya tidur di KRL

10 dari 20 halaman

10. Penumpangnya habis mabok nih, sampai gak sadar kebuka. Ntar dingin loh om :v

10. Penumpangnya habis mabok nih, sampai gak sadar kebuka. Ntar dingin loh om :v

11 dari 20 halaman

11. Terkadang suka khilaf kalau lagi tidur

11. Terkadang suka khilaf kalau lagi tidur

12 dari 20 halaman

12. Tidur berjamaah enak nih kayaknya

12. Tidur berjamaah enak nih kayaknya

13 dari 20 halaman

13. Sampai gak sadar kalau udah jatoh di lantai! . OMG

13. Sampai gak sadar kalau udah jatoh di lantai! . OMG

14 dari 20 halaman

14. Om ngapain? Pose tidurnya unik banget

14. Om ngapain? Pose tidurnya unik banget

15 dari 20 halaman

15. Boleh nih, biar gak ke ganggu penumpang lain mending tidur di atas aja

15. Boleh nih, biar gak ke ganggu penumpang lain mending tidur di atas aja

16 dari 20 halaman

16. Tidur di KRL boleh-boleh aja, tapi jangan sampi mengambil hak orang lain ya !

16. Tidur di KRL boleh-boleh aja, tapi jangan sampi mengambil hak orang lain ya !

17 dari 20 halaman

17. Tadi sih mending, lah ini kayak ular melingkar di dahan

17. Tadi sih mending, lah ini kayak ular melingkar di dahan

18 dari 20 halaman

18. Hmm... Ini tidur atau ngapain hayo ?

18. Hmm... Ini tidur atau ngapain hayo ?

19 dari 20 halaman

19. Terlalu lelah mengetahui harga kebutuhan pokok melunjak

19. Terlalu lelah mengetahui harga kebutuhan pokok melunjak

20 dari 20 halaman

20. Gak kebayang kalau ada kecoa terbang masuk ke dalam hidung tuh bocah :v

20. Gak kebayang kalau ada kecoa terbang masuk ke dalam hidung tuh bocah :v

Berikan Pendapatmu

Artikel Terkait