5 Jajanan Unik Ini Ternyata Benar-Benar Ada di Jakarta Lho! Penasan?

ZonaSeru.id - Maxnyoos.com - Usaha kuliner memang tak pernah ada habisnya, apalagi untuk seluas kota Jakarta. Di Jakarta kamu bisa menemukan semua yang kamu butuhkan, tak terkecuali jajanan atau kuliner yang enak-enak. Tak hanya enak, ternyata ada beberapa tempat di Jakarta yang juga menyuguhkan sajian makanan yang unik-unik. Penasaran apa saja? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

1 dari 5 halaman

1. Shirokuma Cafe

1.	Shirokuma Cafe

Jika kamu penasaran ingin mencoba jajanan unik di Jakarta, langsung saja datang ke Shirokuma Cafe. Sejak permainan Pokemon Go  sedang booming di Indonesia, tak sedikit restoran yang melakukan inovasi terbaru dengan menu yang bertema serupa. Namun tentunya tak semenarik inovasi kuliner Shirokuma Cafe. Di tempat ini, kamu dapat menemukan sejumlah menu seperti nasi kare, mie,hingga es krim yang berbentuk karakter Pokemon. Gimana, penasaran bukan?

2 dari 5 halaman

2. Namaaz Dining

2.	Namaaz Dining

Penasaran nggak sih, gimana rasanya sabun? Upz, tapi bukan sabun beneran yah! Sabun yang ini memang berbeda. Jadi di Namaaz Dining yang berlokasi di Jalan Senopati, Jakarta ini menyajikan menu makanan menggunakan teknik molekul, sehingga membuat makanannya berbentuk seperti sabun dan tentu saja bisa dimakan sulit dipercaya bukan.

3 dari 5 halaman

3. Li Feng

3.	Li Feng

Bentuknya memang unik, makanan ini berbentuk angsa dan sekilas seperti lilin pada kue ulang tahun. Namun tak sebanding bentuknya, cita rasa jajanan ini memang enak banget. Kamu bahkan bisa menikmati rasa daging bebek yang gurih dan bumbunya pas di lidah. Jika penasaran, kamu bisa datang saja ke daerahThamrin.

Baca Juga : 15 Kemasan Makanan Ini Lucu Dan Inovatif Banget

4 dari 5 halaman

4. Hyde

4.	Hyde

Pernah merasakan sensasi makan tanah di dalam pot? Jika belum, kamu bisa mencobanya di cafe ini. Eitz, tapi bukan tanah dalam pot beneran yah! Soalnya jajanan yang satu ini memang beneran bisa dimakan, namanya saja chocolatesoil. Jajanan ini berupa bubuk cokelat yang rasanya bisa meleleh dan lumer dilidah lalu disimpan dalam sebuah pot dilengkapi  jeli yang berbentuk seperti cacing. Rasa jelinya yang lezat dan cokelatnya yang nggak begitu manis pokoknya membuatmu semakin ketagihan! Untuk yang satu ini, kamu bisa menemukannya di daerah Kemang, Jakarta.

5 dari 5 halaman

5. Paradise Dynasty

5.	Paradise Dynasty

Jajanan unik di Jakarta lainnya bisa kamu temukan di Paradise Dynasty. Di sini kamu bisa mencoba aneka macam bakpao yang berbentuk unik tapi lucu, seperti berbentuk penguin dan landak. Makanan ini paling enak dimakan pas lagi anget-angetnya. Soalnya tekstur rotinya yang empuk banget, membuat lidahmu semakin lumer!

Apa Pendapatmu?

Artikel Terkait