5 Meme Makanan 'Beda Nama Beda Harga’

ZonaSeru.id- Anak muda di zaman sekarang memang suka dengan sesuatau yang hits atau yang lagi trend seperti cafe-cafe yang kekinian. Bagi sebagian orang, salah satu cara agar terlihat keren dan mengundang pengunjung datang ke kafe yang kekinian,dengan menyajikan menunya dengan bahasa asing, padahal jika dilihat bentuknya dan rasanya ternyata makanan tersebut tak jauh beda dengan jajan yang ada di warung-warung sederhana maupun yang di pinggir jalan. Disadari atau tidak?

Ini sekaligus menjadi salah satu bukti jika banyak sekarang ini orang terutama di Indonesia menjadi korban iklan nama saja. Menu yang sama dengan alih bahasa nama yang mampu menarik banyak oarang, membuat kamu rela membayar jauh lebih mahal dari harga aslinya. Padahal jika dibandingkan dengan warung biasa makanannya bisa jauh lebih enak dengan harga yang relativ lebih murah. 

Pastilah Kamu pernah mengalaminya,iya kan? Berikut ini ZonaSeru.id merangkum dari berbagai sumber di media sosial, meme meme lucu yang menunjukkan dengan beda nama saja antara cafe dan warung, kamu rela bayar lebih mahal dari harga aslinya. 

1 dari 5 halaman

1. Padahal si cuma kentang goreng..

1.	Padahal si cuma kentang goreng..

Padahal cumak kentang goring biasa yang bahkan bisa di buat sendiri di rumah harganya jauh berbeda,ini salah satu bukti bahwa banyak orang yang terjebak nama yang kekinian.

Baca juga Ternyata Di Dunia Ini Ada 5 Desa Unik Dan Aneh, Kamu Wajib Tau !!!

2 dari 5 halaman

2. Yaelah, Rendang mah di Warung Padang banyak kalik!

2.	Yaelah, Rendang mah di Warung Padang banyak kalik!

Rendang pun juga bernasip sama padahal di warung-warung padang di pinggir jalan pun banyak dan harganya bisadi bilang murah tetepi beda hal setelah masuk café makanan ini berubah menjadi makanan yang bisa di bilang mahal.

3 dari 5 halaman

3. Jangan sok Bahasa Inggris, kamu memang sebaiknya tahu apa yang akan kamu beli..

3.	Jangan sok Bahasa Inggris, kamu memang sebaiknya tahu apa yang akan kamu beli..

Seperti hal nya ini kedelai dengan beda nama pun ternyata juga beda harga yang jauh berbeda dari harga sebenarnya.

Baca juga Resep Membuat Sup Makaroni Yang Nikmat Ala Anak Kos

4 dari 5 halaman

4. Pecel mah nenek-nenek juga bisa bikin

4.	Pecel mah nenek-nenek juga bisa bikin

Bahkan makanan yang merakyat seperti pecel pun bisa jauh berbeda dari harga sebebarnya bila sudah masuk café atau restoran berbintang.

5 dari 5 halaman

5. Nah, kan? Kamu sekarang sadar kamu korban iklan!

5.	Nah, kan? Kamu sekarang sadar kamu korban iklan!

Termasuk telur dadar dan juga gado-gado bila masuk café dan restoran maka harganya jauh berbeda,nah mula sadar bukan kamu sudah menjadi korban iklan.

 Baca juga Resep Membuat Sup Makaroni Yang Nikmat Ala Anak Kos

Nah mulai sekarang selektiflah dalam membeli sesuatau jangan sampai menjadi korban iklan dan entar bisa di bully teman kamu hehehe.

Berikan Pendapatmu

Artikel Terkait