5 Pendapat Sahabat Tentang Pacarmu Yang Tidak Boleh Diabaikan

ZonaSeru.id - Salah satu perasaan terburuk di dunia iyalah ketika memiliki hubungan baru, dan sedang hangat-hangatnya, kemudian  menyadari bahwa sahabat dan teman tidak menyukai kekasih atau pacar kita . Itu bukan berarti harus mendengarkan setiap kekhawatiran yang dimiliki sahabat anda. Terkadang, mereka tidak menyukai kekasih baru kita karena akan lebih sering menghabiskan waktu dengan pacar dari pada dengan sahabat dan teman. 

Kadang sahabat tidak suka karena merekalah yang masih single. Namun, di dalam situasi tertentu, kamu mungkin ingin meminta pendapat serius atau saran dari sahabat mengenai pasangan. Seringkali, mereka dapat melihat hal-hal yang tidak dapat kita lihat saat  sedang dibutakan oleh cinta yang menggelora. Dan seringkali, sahabat lah yang mengatakan bahwa pacar anda tidak baik . Nah Kira-kira apa sajakah itu?

1 dari 5 halaman

1. Ketika sahabat menyadari bahwa pasangan hanya mengambil keuntungan darimu

1. Ketika sahabat menyadari bahwa pasangan hanya mengambil keuntungan darimu

Jika sahabat melihat kamu menghabiskan uang untuk pasangan dan melakukan hal-hal mewah lainnya untuk pasangan tanpa balasan darinya, mungkin sahabat anda merasa bahwa kita dimanfaatkan oleh pasangan. Kita mungkin terlalu mencintai pasangan sehingga  merasa senang memberikan apa saja untuknya. Tapi, seharusnya pasangan anda juga melakukan hal sebaliknya atas apa yang telah  lakukan. Bila lebih sering dimanfaatkan lebih baik tinggalkan pasangan dan dengarkan nesehat sahabat.

2 dari 5 halaman

2. Ketika sahabat sadar bahwa pasangan anda berbuat jahat

2. Ketika sahabat sadar bahwa pasangan anda berbuat jahat

Jika pasangan anda melakukan hal jahat  secara terbuka atau sengaja, hal ini adalah tanda bendera perang yang sahabat akan sadari sebelum dirimu. Kebanyakan dari kita tidak mau bertahan di dalam hubungan dengan seseorang yang memperlakukan kita secara kasar dan jahat. Tapi, dalam hubungan yang masih awal sangat mudah untuk kita mengabaikan kekejaman pasangan seperti hal kecil meledek  dengan hal-hal buruk. Sahabat anda akan merasakan bahwa pasanganmu  akan menyakiti bahkan akan membahayakan diri kita nantinya. Bila sahabat kita sudah beranggapan pasangan anda adalah orang jahat, penting untuk mendengarkan dan mencari kebenaran yang sesungguhnya.

3 dari 5 halaman

3. Ketika sahabat tahu bahwa pasangan anda sering berbohong

3. Ketika sahabat tahu bahwa pasangan  anda  sering berbohong

Ini adalah sebuah tanda besar. Jika sahabat telah menemukan kecurangan pada pasangan anda atau mereka tahu bahwa pasangan kita berbohong dengan cara apapun, coba dengarkan apa kata sahabat . Kamu mungkin belum melihat kebohongan yang dilakukan oleh pasangan anda, apalagi saat  sedang dimabuk cinta. Lagipula, pasangan yang tidak jujur tentunya sulit untuk berubah menjadi jujur kepada anda dan akan membuat sakit hati bila tetap melanjutkan hubungan bersama.

Baca Juga : 5 Hal yang Membedakan Cinta Sejati dan Cinta Buta Dalam Sebuah Hubungan

4 dari 5 halaman

4. Ketika sahabat melihat dan pasangan sering bertengkar

 4. Ketika sahabat melihat dan pasangan sering bertengkar

Memang pertengkaran dalam sebuah hubungan itu adalah hal yang wajar dan sering terjadi di banyak pasangan dan hubungan. Tapi, sahabatmu pasti lebih memerhatikan bahwa ketika anda dan pasangan terus menerus bertengkar, sebenarnya sahabat menunjukkan kekhawatiran pada diri kita. Sahabatmu akan melihat diri kita tampak lebih stres dari biasanya. Mungkin belum merasakan bahwa pasangan kita tidak baik, tapi sahabat merasakannya dan ada baiknya bila mendengarkannya. Toh, itu juga baik untuk diri kita sendiri.

5 dari 5 halaman

5. Ketika sahabat mengatakan bahwa pasanganmu mengabaikan keinginan kita

 5. Ketika sahabat mengatakan bahwa pasanganmu mengabaikan keinginan kita

Ketika kamu sedang menjalin hubungan yang baru kamu mulai, semuanya terlihat sangatlah sempurna, kita dapat melakukan apa saja yang kita inginkan dengan pasangan atau pacar . Anda lebih memilih melakukan kegiatan-kegiatan yang disarankan oleh pasangan dan mengabaikan semua kepentingan bahkan kepentingan pribadi . Kamu memilih menemaninya menonton konser band favoritnya yang anda tidak suka, pergi bersama teman-teman cowoknya, dan meninggalkan semua kepentingan diri kita sendiri. Sahabatmu, pasti menyadari bahwa anda sedang berada didalam “kabut cinta” dan menyadari bahwa pasangan sama sekali mengabaikan keinginan kita. Entah itu pergi ke pesta yang sahabat atau teman adakan, kamu lebih memilih menemaninya mengurusi urusannya daripada mengurusi urusan kita. Dan anda hanya menjadi budak cinta baginya.

Berikan Pendapatmu

Artikel Terkait