5 Sampah Yang Memiliki Harga Mahal

ZonaSeru.id - Maxnyoos.com - Beberapa barang di rumah yang menurut Anda tidak memiliki fungsi lagi, bisa dijual dengan harga lebih tinggi dari harga aslinya. Beberapa item di bawah ini bisa Anda jual kembali di salah satu situs online jual beli eBay.

Seperti dikutip dari Some sources, berikut adalah objek yang terlihat tidak lagi memiliki fungsi mengembalikan nilai jual tinggi.

1 dari 5 halaman

1. Kabel USB

1. Kabel USB www.jakartanotebook.com

Jangan membuang kabel USB yang rusak dan tidak dapat digunakan, karena kabel USB yang rusak bisa dijual seharga Rp133 K. Masih termasuk mahal bukan mungkin harganya  kurang lebih sama seperti yang baru.

2 dari 5 halaman

2. Tutup botol plastik

2. Tutup botol plastik image1.indotrading.com

Hal berikutnya adalah tutup botol plastik. Berapa banyak minuman dalam kemasan yang Anda beli dalam seminggu atau sebulan? Simpan tutup botolnya. Sebab setiap 50 botol cap senilai Rp134 ribu. wow masih memiliki harga jual yang tinggi. Jadi rajin-rajin ya mengumpulkan tutup botol ya sekalian menabung.

3 dari 5 halaman

3. Karton bekas tisu gulung

3. Karton bekas tisu gulung oliviameliacandra.files.wordpress.com

Mirip dengan karton atau kerdus, karton kertas ini bisa dijual seharga Rp 202.000 per kotak dari 100 karton gulungan bekas. Jadi masih ingin membuangnya, di pikir ulang jangan asal buang sampah ya entar malah menyesal di kemudian hari.

Baca Juga :  6 Tempat Ekstrim Yang DiJadikan Rumah.

4 dari 5 halaman

4. Karton bekas menyimpan telur

4.  Karton bekas menyimpan telur sp.beritasatu.com

Hal berikutnya adalah karton yang digunakan untuk menyimpan telur, yang biasanya Anda buang dari 12 karton ini bisa dijual seharga Rp126 ribu. Tuh masih mahal, terlebih bila di kumpulkan terlebih dahulu lalau di jual, lumayan bisa menambah uang belanja.

5 dari 5 halaman

5. Potongan krayon

5. Potongan krayon astriwahyuni.files.wordpress.com

Potongan krayon yang sering Anda buang, karena terlihat hancur dan tidak bisa digunakan kembali, bisa dijual seharga Rp256 ribu setiap satu kantong. Dan ternyata sampah dari kerayon masih memiliki harga jual tinggi dan mungkin dari harga segitu bisa buat membeli krayon yang baru tuh, ayo lebih teliti lagi dalam mengolah sampah yang memiliki harga jual yang tinggi.

Apa Pendapatmu?

Artikel Terkait