5 YouTuber Cilik Dengan Penghasilan Tertinggi Di Dunia!

ZonaSeru.id - Dulu sewaktu masih SD, setiap ditanya soal cita-cita pasti jawabannya ingin jadi guru, dokter, presiden, pemain sepak bola atau polisi. Tapi kids zaman now, alias anak kecil zaman sekarang pasti jawabannya ingin jadi YouTuber dan terkenal. Gokil, kan?

Bukan gak mungkin anak kecil untuk jadi YouTuber menjadi terkenal, soalnya saat ini aja udah banyak YouTuber anak kecil bahkan sudah ada Youtuber yang masih balita. Gak sembarangan, penghasilan YouTuber cilik ini ada yang bisa sampai miliaran!

Setelah sebelumnya beberapa sumber memberikan daftar YouTuber dengan penghasilan paling tinggi, kali ini maxnyoos akan berikan kamu daftar YouTuber cilik yang juga penghasilannya tinggi. Siapakah aja ya?

1 dari 5 halaman

1. Ryan ToysReview

1. Ryan ToysReview

Kalian pasti tahu Ryan ToysReview jika kamu suka anak kecil. YouTuber cilik satu ini punya pendapatan yang sungguh luar biasa gila. Dia mampu meraup pendapatan dari YouTube sebesar Rp 35 miliar lho!

Dengan subscriber sebanyak 8.921.662 juta, Ryan udah berhasil mendapatkan jam tayang sebanyak 15 miliar penayangan di Youtube, yang iya dimulai dari 16 Maret 2015. Gokil bukan perkembangannya dalam 2 tahun terakhir ini, kecil kecil cabe rawit.

2 dari 5 halaman

2. Family Fun Pack

2. Family Fun Pack

Kalian pernah membuka channel Family Fun Pack? Jika kamu berharap mau punya keluarga yang super kompak dan lucu seperti mereka, kamu wajib tonton semua video yang ada di Youtub Family Fun Pack.

Berkat kepiawaiannya didalam mengemas konten keluarga yang lucu dan kompak, channel YouTube Family Fun Pack berhasil meraup pendapatan sebesar 11 miliar rupiah per bulan dari Youtube! Udah keluarganya lucu, terus dapet duit banyak pula dari apa yang mereka lalukan di dalam berkeluarga. Siapa yang gak pengen cepet berkeluarga coba?

3 dari 5 halaman

3. EvanTubeHD

3. EvanTubeHD

Tidak berbeda jauh dengan Family Fun Pack, channel Youtuber cilik EvanTubeHD juga menyajikan konten keluarga yang menarik,seru dan juga bikin baper. Diperkirakan EvanTubeHD berhasil meraup pendapatan dari YouTube sebesar Rp 2,2 miliar dari video yang kompak,seru dan lucu yang dibuatnya.

EvanTubeHD sendiri sudah memulai channel-nya mulai dari 20 September 2011. Dan hingga sekarang ini, channel yang berisikan banyak anak kecil ini udah mendapatkan subscriber sebesar 4.568.026 juta kali.

Baca Juga : 5 Prediksi Ras Manusia Di Masa Depan Yang Mengerikan!

4 dari 5 halaman

4. Lifia Niala

4. Lifia Niala

Hingga saat ini channel YouTube bernama Lifia Niala udah mengunggah video sebanyak 364 video di Youtube. Dengan 700 ribuan subscribers, pendapatan Liafa dan Nialan diperkirakan sudah mencapai Rp 918 juta per bulan,keren bukan?

5 dari 5 halaman

5. Azka Corbuzier

5. Azka Corbuzier

Azka Corbuzier sendiri merupakan anak laki-laki pertama dari Dedy Corbuzier. Mengikuti jejak sang ayah, sang anak juga memiliki channel YouTube sendiri lho dan gak mau kalah dari ayahnya. Kira-kira Azka belajar sulap juga nggak ya?

Anyway, anak laki-laki yang bernama lengkap Azkanio Nikola Corbuzier ini udah bergabung di YouTube sejak 8 November 2014 lalu. Dan sudah memiliki 125.559 subscribers, penghasilan Azka mampu mencapai USD 11.000 atau sekitar Rp 140 jutaan per bulan.gila bukan masih kecil sudah bisa berpenghasilan ratusan juta!


Itu dia tadi, 5 YouTuber cilik yang punya penghasilan tertinggi di dunia. Bikin makin pengen jadi YouTuber bukan? Masa kalah sama anak kecil sih. By the way, semua penghasilan YouTubers cilik tadi merupakan perkiraan dari beberapa sumber ya, dan jangan berhenti berkreativitas ya!

Berikan Pendapatmu

Artikel Terkait