6 Hal Sederhana Ini Dapat Menunjukkan Kepribadian Mu Yang Sebenarnya

ZonaSeru.id - 6 Hal Kecil yang dapat memberitahukan kepribadian seseorang.

1 dari 6 halaman

1. Tulisan tangan

1. Tulisan tangan

Menurut sebuah penelitian, cara seseorang menulis dan ukuran tulisan tangan mereka dapat memberitahu Anda hal-hal tertentu tentang orang tersebut. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Pen Perusahaan Nasional, ia mengungkapkan bahwa orang dengan tulisan tangan kecil cenderung pemalu, teliti dan rajin sementara orang-orang yang lain mencoba mendapatkan perhatian dengan tulisan tangan yang lebih besar.

Mereka yang  serius lebih banyak melakukan tekanan pada pena ketika mereka menulis, sedangkan penulis yang lembut biasanya cenderung berempati dan lebih sensitif.

2 dari 6 halaman

2. Warna yang digunakan

2. Warna yang digunakan

Menurut sebuah artikel di Psychology Today, warna yang Anda sering anda pakai akan  mengatakan banyak tentang siapa Anda. Orang-orang yang sering memilih hitam adalah orang yang sensitif, artistik dan penuh perhatian terhadap detail, sementara mereka yang mencintai kehidupan memilih merah. Orang yang mencintai hijau setia dan kasih sayang, sementara mereka yang mencintai putih terorganisir dan logis, dan mereka yang memiliki warna biru sebagai warna favorit mereka stabil, sensitif dan perhatian kepada orang lain.

3 dari 6 halaman

3. Menggigit kuku

3. Menggigit kuku

Bagaimana tubuh Anda bereaksi terhadap situasi, apakah dengan menarik rambut Anda, menggigit kuku saat tidak sabaran, frustrasi, bosan dan tidak puas. Ambil menggigit kuku misalnya. Menurut penelitian,  bahwa mereka yang menggigit kuku cenderung perfeksionis, juga tegang dan sering gugup.

4 dari 6 halaman

4. Sepatu yang digunakan

4. Sepatu yang digunakan

Menurut psikolog, Anda  dapat menilai seseorang hanya dengan melihat sepatu mereka. Menurut peneliti utama Omri Gillath dari University of Kansas, hanya dengan memeriksa biaya, gaya, warna dan kondisi sepatu, Anda bisa dapat menebak sekitar 90% dari karakteristik pribadi pemilik seperti pendapatan nya, politik afiliasi, jenis kelamin, dan bahkan usia.

5 dari 6 halaman

5. Mata

5. Mata

Mata adalah cermin untuk jiwa. Mata Anda dapat memberitahu banyak tentang Anda, apa yang Anda pikirkan dan rasakan dan jika Anda baik  atau loyal. Menurut penelitian, orang dengan mata biru kurang menyenangkan dan lebih cenderung menjadi pecandu alkohol dibandingkan orang dengan mata gelap.

6 dari 6 halaman

6. Jabat tangan

6. Jabat tangan

Telah ditemukan bahwa orang-orang dengan jabat tangan yang kuat memancarkan kepercayaan diri dan mencerminkan karakter yang kuat dan percaya diri. Orang-orang tersebut juga lebih mungkin ekstrovert, menjadi ekspresif dari emosi mereka, dan kurang cenderung tenang.

Orang dengan jabat tangan yang lemah, di sisi lain, kurang percaya diri dan selalu cenderung ingin jalan keluar yang mudah dari sebuah tantangan. Menawarkan jabat tangan saja bisa menjadi berbeda antara tampil angkuh atau tulus ramah.

Apa Pendapatmu?

Artikel Terkait