9 Meme "Apalah Dayaku" Bikin Kamu Angguk-Angguk Setuju

  • Penulis : Ayuu1
  • 20 Oct 2017, 02:17 AM

ZonaSeru.id - Harapan itu, adakalanya emang gak selalu bisa berjalan sesuai dengan keinginan kita. Contoh salah satunya adalah saat kita bukanlah siapa-siapa, akan tetapi juga pengen dapat pasangan yang berkriteria tinggi seperti yang kita impi-impikan. Lha, tapi kalau ujungnya gak ada yang mau nerima kita sebab keadaan? Ya udah, terima nasib aja deh ya! Kayak gambar-gambar berikut ini.

1 dari 9 halaman

1. Gak naik babi juga kalee

1. Gak naik babi juga kalee

2 dari 9 halaman

2. Gak masalah penjual getuk, yang penting gak kalah cantik kan ya.

2. Gak masalah penjual getuk, yang penting gak kalah cantik kan ya.

3 dari 9 halaman

3. Kalau kayak gitu sih, bagi satu bolehlah bang.

3. Kalau kayak gitu sih, bagi satu bolehlah bang.

4 dari 9 halaman

4. Realita banget, kita terpisah oleh selera.

4. Realita banget, kita terpisah oleh selera.

5 dari 9 halaman

5. Barbarian pun jadi, daripada gak dapat apa-apa. jgjgjgjg

5. Barbarian pun jadi, daripada gak dapat apa-apa. jgjgjgjg

6 dari 9 halaman

6. Kalau satpamnya cantik sih, cowok-cowok pasti antri. hehe

6. Kalau satpamnya cantik sih, cowok-cowok pasti antri. hehe

7 dari 9 halaman

7. Biar aja gak pacar-pacaran, yang penting banyak kuota kan. haha

7. Biar aja gak pacar-pacaran, yang penting banyak kuota kan. haha

8 dari 9 halaman

8. Cewek warteg? No problemlah, kali aja bisa makan gratis. hihi

8. Cewek warteg? No problemlah, kali aja bisa makan gratis. hihi

9 dari 9 halaman

9. Ini dia, pilih ini aja bro.

9. Ini dia, pilih ini aja bro.

Berikan Pendapatmu

Artikel Terkait