9 Meme "Tipe Cewek" Ini Bikin Cowok Jadi Geleng-geleng

  • Penulis : Ayuu1
  • 20 Oct 2017, 01:53 AM

ZonaSeru.id - Kalau biasanya para wanita itu terkesan anggun dan kalem kalau di depan cowok yang disukainya, katakanlah gebetan gitu. Akan tetapi pada kenyataannya, tipe cewek itu bermacam-macam. Biar para cowok gak pada kaget, kalau dapat yang berbeda dari ekspetasi. Yuk intip dulu seperti apa sih mereka!

1 dari 9 halaman

1. Haha, pilih yang mana deh tuh.

1. Haha, pilih yang mana deh tuh.

2 dari 9 halaman

2. Beda selera, beda pilihan ya bang.

2. Beda selera, beda pilihan ya bang.

3 dari 9 halaman

3. Kelar deh hidup lho, haha

3. Kelar deh hidup lho, haha

4 dari 9 halaman

4. Sama aja bo'ong, bikin gegana milihnya.

4. Sama aja bo'ong, bikin gegana milihnya.

5 dari 9 halaman

5. Yang pantas dinikahi dong, bang.

5. Yang pantas dinikahi dong, bang.

6 dari 9 halaman

6. Kalau boleh dua-duanya deh ya, hehe

6. Kalau boleh dua-duanya deh ya, hehe

7 dari 9 halaman

7. Waduh, ngeri juga. No coment lah :)

7. Waduh, ngeri juga. No coment lah :)

8 dari 9 halaman

8. Dari pada bingung, mending pilih aku aja lah yang paling bener, jgjgjg

8. Dari pada bingung, mending pilih aku aja lah yang paling bener, jgjgjg

9 dari 9 halaman

9. Kok bisa gitu ya? para wanita aja heran, apalagi para cowok.

9. Kok bisa gitu ya? para wanita aja heran, apalagi para cowok.

Berikan Pendapatmu

Artikel Terkait