Absurd, 20 Ilustrasi Realita Tentang Cewek Buat Ngakak!

  • Penulis : Ayuu1
  • 20 Oct 2017, 06:52 PM

ZonaSeru.id - Mungkin hal-hal yang kamu lakukan sehari-hari terkesan biasa aja, entah itu tentang diri kamu sendiri atau bahkan pas lagi bersosialisasi sama temen. Akan tetapi akan jadi menarik dan bikin ngakak lho kalau di jadikan ilustrasi kayak berikut ini yang dilansir dari akun Instagram @infiniteloved

Kebayang gak sih, kalau cewek ternyata bikin hal biasa jadi rumit!

1 dari 20 halaman

1. Selalu sebel dengar temen ngeluh, eh tapi dia sendiri juga sama ternyata.

1. Selalu sebel dengar temen ngeluh, eh tapi dia sendiri juga sama ternyata.

2 dari 20 halaman

2. Bilangnya ngambek, tapi ngarep juga.

2. Bilangnya ngambek, tapi ngarep juga.

3 dari 20 halaman

3. Suka kasih masukan yang belum tentu bener, eh tahu-tahu ... hihi

3. Suka kasih masukan yang belum tentu bener, eh tahu-tahu ... hihi

4 dari 20 halaman

4. Nah lho, sahabat sih sahabat tapi gak berbagi cinta juga kaliii

4. Nah lho, sahabat sih sahabat tapi gak berbagi cinta juga kaliii

5 dari 20 halaman

5. Punya ekspetasi tinggi yang kadang gak sesuai realita.

5. Punya ekspetasi tinggi yang kadang gak sesuai realita.

6 dari 20 halaman

6. Duh! Capek deh kalau di pikirin, santai aja ya neng.

6. Duh! Capek deh kalau di pikirin, santai aja ya neng.

7 dari 20 halaman

7. Tuh, para cowok udah ngerti kan. Kenapa cewek punya sikap yang berubah-ubah.

7. Tuh, para cowok udah ngerti kan. Kenapa cewek punya sikap yang berubah-ubah.

8 dari 20 halaman

8. Suka ngeledek, gak tahunya jangan-jangan juga jomblo ya. Hayoo kamu gitu gak?

8. Suka ngeledek, gak tahunya jangan-jangan juga jomblo ya. Hayoo kamu gitu gak?

9 dari 20 halaman

9. Gak heran kenapa cewek sering ketipu soal asmara, xixixi

9. Gak heran kenapa cewek sering ketipu soal asmara, xixixi

10 dari 20 halaman

10. Jangan ditiru ya, kalau yang kayak gini. Diam-diam aja, hehe

10. Jangan ditiru ya, kalau yang kayak gini. Diam-diam aja, hehe

11 dari 20 halaman

11. No comentlah, hihi

11. No comentlah, hihi

12 dari 20 halaman

12. Mantap!

12. Mantap!

13 dari 20 halaman

13. Wah ya enak dong, bisa kenyang.

13. Wah ya enak dong, bisa kenyang.

14 dari 20 halaman

14. Ciyee yang lagi nungguin diajak ke pelaminan

14. Ciyee yang lagi nungguin diajak ke pelaminan

15 dari 20 halaman

15. Apa??

15. Apa??

16 dari 20 halaman

16. Ngeledek dia, xixixi

16. Ngeledek dia, xixixi

17 dari 20 halaman

17. Di amin'kan aja ya!

17. Di amin'kan aja ya!

18 dari 20 halaman

18. Rahasia terungkap kan.

18. Rahasia terungkap kan.

19 dari 20 halaman

19. Apa hubungannya coba?

19. Apa hubungannya coba?

20 dari 20 halaman

20. Masak sih?

20. Masak sih?

Berikan Pendapatmu

Artikel Terkait