Anda Wajib Baca! Bisnis Investasi Properti di Bali dengan Modal 17,5 Juta

ZonaSeru.id - Tak perlu diragukan lagi bahwa properti merupakan elemen investasi yang paling solid. Pasalnya investasi di sektor ini tak termakan inflasi seperti investasi di sektor keuangan. Terdapat beragam jenis-jenis format investasi properti, salah satunya merupakan investasi properti diwilayah pariwisata, seperti Bali.

1 dari 2 halaman

Nusa Dua Menjadi Sasaran Investasi Properti di Bali

Perluasan zona wisata di Pulau Bali telah berkembang sampai ke Tanjung Benoa Nusa Dua. Pantai ini juga kerap dikunjungi pelancong, lantaran dianggap lebih aman dengan keadaan ombak yang tak terlalu tinggi sebab letaknya berada di tengah-tengah teluk.

Sadar akan potensi tersebut, Pemerintah pun mulai giat melakukan pembangunan infrastruktur pendorong sektor pariwisata di Pulau Bali. Pemerintah bekerjasama dengan developer swasta dalam membangun hotel, apartemen sewa, dan penginapan lainnya. Termasuk salah satunya Lavaya kondominium yang dibesut PT Properti Bali Benoa (Ganda Land Group).

Lavaya Resort & Residence Nusa Dua merupakan salah satu project yang saat ini sedang gencarnya di jadikan investasi property di Bali. Melalui program Eazy Property yang kerap tampil di tivi nasional oleh Rico Tampenawas selaku CEO.

Rico menerangkan bahwa cukup dengan Rp. 17,5 Juta semua orang sudah bisa memiliki bisnis investasi properti di Bali selama 50 Tahun.

Baca Juga Benarkah Eazy Property Penipu!? 5 Fakta Ini Harus Anda Ketahui!

2 dari 2 halaman

Bagaimana Skema Profit dari Eazy Property Bali?

Bagaimana Skema Profit dari Eazy Property Bali? Project Eazy Property | Source : eazypropertyofficial.id

1. Hak Huni 50 tahun

Gratis menginap 1 malam setiap tahun selama 50 tahun diresort dan hotel. Bisa Anda wariskan, sewakan atau jual kembali.

2. Hak Diskon 30%-70%

Mendapatkan hak diskon menginap setelah hari ke-2 danseterusnya

3. Profit Sharing Tahunan

Bagi hasil 50:50 dengan pihak pengelola dan Anda sebagaiinvestor.

4. Buyback Guaranteed 180%

Eazy Property memberikan Garansi Beli kembali unit yang Andabeli 180% dari harga yang Anda beli setelah kerja sama berakhir.

Setelah membaca penjelasan singkat tentang Investasi Properti di Bali apakah Anda tertarik untuk bergabung? Atau untuk mendapatkan penjelasan detailnya bisa klik disini "Bisnis Eazy Property".

eazy property

Apa Pendapatmu?

Artikel Terkait