Anti Ribet, Rahasia Makeup Ini Bikin Travelingmu Tetap Cantik

ZonaSeru.id - Bukan rahasia umum lagi jika perempuan tak bisa lepas dari makeup. Mulai dari foundation sampai dengan lipstik, semua tak boleh ketinggalan kemanapun mereka pergi. Makeup memang sangat mendukung penampilan seorang perempuan. Tak heran saat traveling pun para wanita selalu membawaalat makeup mereka. Meskipun itu hanya sebuah pelembab dan lipstik.

Sayangnya banyak di antara kita yang tak tahu bahwa ada cara simple yang bisa dilakukan untuk tetap cantik selama traveling. Anda jadi nggak perlu ribet membawa semua tas makeup Anda. Untuk itu, simak nih rahasia makeup saat traveling anti ribet.

White eyeliner

Ini jadi salah satu investasi besar untuk perjalanan Anda. Produk yang satu ini bisa jadi eye primer untuk membuat eye shadow terlihat lebih vibran, bisa juga membuat bibir lebih plump, dan Ladies bisa juga memakainya sebagai highlighter sehingga mata dan wajah terkesan lebih fresh.

Lip balm

Fungsinya tak hanya sebagai pelembab bibir, tetapi juga bisa menjadi makeup remover. Khususnya untuk membersihkan sisa eye makeup dan juga lipstik. Jadi nggak perlu berat-berat bawa botol makeup remover, kan?

Image

Exfoliate

Eksfoliasi bibir sebelum pakai lipstik matte memang penting. Nah Anda bisa melakukannya dengan menggunakan lip balm tadi dan sikat gigi. Sikat lembut area bibir selama satu menit untuk mengangkat sel kulit mati dengan cepat dan singkat.

Bye bye blowdry

Waktu yang singkat dan bawaan yang terlalu banyak membuat kita berpikir panjang untuk membawa blow atauhair dryer. Cara yang paling sederhana dan praktis adalah buat low bun dengan jepit atau stick selama perjalanan. Kemudian lepaskan itu dan welcome to effortless wavy hair.

All in One

Beberapa produk kecantikan umumnya dibuat dengan fungsi yang bisa saling melengkapi satu sama lain. Pasangan jaman sekarang kalah deh. Sebut saja lipstik yang bisa digunakan sebagai eyeshadow maupun blush on. Maskarapun juga bisa jadi cream eyeliner dan highlighter. Jadi nggak perlu bawa terlalu banyak produk.

Scent on scent

Cara yang paling praktis untuk mendapatkan parfum yang awet adalah dengan menyemprotkan parfum pada tisu. Lalu letakkan setiap tisu di lipatan baju. Dan sekarang Anda bisa say bye-bye pada botol parfum yang mungkin bisa menghabiskan tempat di koper kalian, Ladies.

Mulai sekarang, koper dan tas Anda bisa lebih longgar untuk membawa oleh-oleh dari perjalanan traveling. Sudah tahu rahasianya, kan Ladies?

 

Berikan Pendapatmu

Artikel Terkait