BACA !! Ternyata 8 Sikap Ini Bisa Jadi Tanda Dia Tidak Menyukaimu

ZonaSeru.id - MaxNyoos.com - Jika seseorang menyukaimu hal itu harus jelas. Terkadang kamu membutuhkan seseorang untuk mengatakan yang sebenarnya, untuk  mengatakan bahwa dia tidak tertarik. Tentu, mungkin awalnya  sulit untuk menerima, tapi lebih baik daripada membuang- buang waktumu.

Perhatikan cara dia berbicara dengan , melihat, jika dia memperlakukanmu secara berbeda dengan teman-temannya yang lain. Bisa jadi dia tertarik denganmu.

Inilah cara menemukan jawaban atas satu pertanyaan yang membuat kamu galau , apakah dia tertarik?

1 dari 8 halaman

1. Dia tidak pernah memulai percakapan

Jika dia selalu menunggumu memulai percakapan itu adalah pertanda yang sangat jelas bahwa dia tidak menyukaimu. Seorang pria yang tertarik akan bersemangat untuk berbicara denganmu, bahkan jika pembicaraannya tidak penting.

Bila  menyukai seseorang,dia akan menjangkaumu, akan mengirim SMS, menelepon, membuat rencana, supaya kamu bisa berada di sekitar orang itu dan mendengarkan suaranya. Dia bahkan akan membuat alasan hanya untuk berbicara denganmu.

Jika dia tidak pernah memulai percakapan duluan, mungkin dia tidak peduli jika dia berbicara dengan mu atau tidak. Percakapanmu mungkin menarik, dan mungkin dia memang menyukaimu sampai batas tertentu, tapi jelas bahwa dia tidak cukup menyukaimu  untuk menjalin hubungan. Tidak ada yang akan terjadi , pergi dan temukan seseorang yang lain.

2 dari 8 halaman

2. Dia tidak memperhatikan

Jika dia tidak memperhatikanmu atau menunjukkan kurangnya minat saat berbicara,ini berarti bendera merah. Dia benar-benar tidak peduli dan dia tidak berusaha untuk berpura-pura bahwa dia melakukannya.

Bila pria menyukaimu, dia benar-benar akan senang berada di sekitarmu. Dia akan melakukan kontak mata dengan  saat berbicara padamu .

3 dari 8 halaman

3. Dia tidak bertanya tentang hidupmu

Ini pertanda buruk jika dia tidak menunjukkan minat untuk mencari tahu lebih banyak tentangmu itu berarti dia tidak peduli.

Dia mungkin menyukai sesuatu darimu, tapi keraguannya untuk mengenalmu adalah indikasi bahwa dia tidak menganggapmu  secara romantis, oleh karena itu dia merasa tidak memiliki alasan untuk mengajukan pertanyaan tentang kehidupanmu.

4 dari 8 halaman

4. Dia membuat alasan

Setiap orang yang berulang kali membuat dalih seperti dia terlalu sibuk, dia lelah, sesuatu terjadi di tempat kerja. Jika itu terjadi satu atau dua kali, itu bukan masalah besar.

Tapi jika dia selalu membatalkan janji  pada menit terakhir, ini adalah indikasi yang jelas bahwa dia tidak menghargai waktumu, oleh karena itu dia tidak peduli jika tidak bertemu denganmu.

Ketika seorang pria benar-benar tertarik, dia tidak akan membiarkanmu tergantung. Dia ingin melihatmu di setiap kesempatan, bahkan jika itu berarti akan menunda hal-hal lain. 

Baca Juga Ups !! Inilah Bahayanya Jatuh Cinta Dengan Sahabat

5 dari 8 halaman

5. Kamu tidak pernah sendiri

Saat membuat  rencana, dia selalu menyarankan untuk mengajak orang lain. Bisa jadi dia pemalu dan ingin merasa nyaman berada di sekitarmu, atau mungkin dia sama sekali tidak tertarik denganmu.

Sulit untuk mengenal seseorang ketika ada orang lain di sekitarnya. Bila ada sekelompok orang, kamu cenderung tidak melakukan percakapan hati-ke-hati atau kontak fisik apapun .

Orang lain menonton dan itu bisa terasa seperti gangguan. Jika seorang pria berniat untuk bersenang-senang denganmu, dia tidak akan mengajak orang lain.

Perhatikan bagaimana dia  di sekitarmu  apakah dia memperlakukanmu dengan berbeda?. Dia mungkin menyukaimu tapi dia hanya melihat kamu sebagai teman dan dia ingin menjelaskannya dengan jelas.

6 dari 8 halaman

6. Dia berbicara tentang gadis-gadis lain

Jika dia dengan santai menyebutkan gadis lain dalam percakapan, itu pertanda kemungkinan dia tidak melihatmu  dalam perasaan romantis.

Ada kemungkinan kecil bahwa dia mencoba membuatmu cemburu atau setidaknya mendapatkan perhatianmu, tapi seorang pria biasanya tidak akan mengambil risiko k ini. Dan jika dia mulai berbicara tentang memiliki perasaan untuk gadis lain,kamu dapat yakin bahwa dia tidak tertarik padamu.

7 dari 8 halaman

7. Dia lambat membalas pesan

Dengan pesan  biasanya merupakan indikasi bagus untuk mengukur  tingkat minat mereka. kamu membalasnya dalam beberapa menit tapi dia membutuhkan waktu lebih lama. Tentu saja, beberapa orang lebih lambat membalas karena berbagai alasan.

Dia bisa bekerja. Dia bisa saja meninggalkan teleponnya di ruangan lain. Tapi jika dia membutuhkan satu atau dua hari untuk menjawab maka biasanya dia tidak tertarik. Jika dia membutuhkan waktu lebih lama dari itu, berarti kamu sudah memiliki jawaban yang pasti.

Perhatikan juga panjang pesannya. Apakah dia mengirim satu balasan bertulisan panjang? Atau 'ya' sederhana atau 'saya tidak tahu' karena itu menunjukkan bahwa dia tidak benar-benar terlibat dalam percakapan. Jika dia tertarik, dia akan mengirim pesan lagi dan mengajukan pertanyaan untuk mencari tahu lebih banyak tentang dirimu

Dia akan berusaha untuk terus mengobrol. Jawaban singkat biasanya menunjukkan bahwa percakapan akan segera berakhir.

8 dari 8 halaman

8. Dia tidak memperlakukanmu dengan berbeda

Sederhananya jika seorang pria memperlakukanmu seperti  teman-temannya  berarti dia hanya  melihatmu sebagai teman. Jika dia menyukaimu, akan ada perbedaan dalam cara dia berinteraksi dengan.. Dia mungkin memelukmu atau mencoba untuk lebih dekat denganmu.

Topik Terkait :

cinta php friendzone

Apa Pendapatmu?

Artikel Terkait