Belajar Dari Kisah Cinta Sang Presiden Tentang Kesetiaan

ZonaSeru.id - MaxNyoos.com – Didalam sebuah perjalanan hubungan tentu ada banyak hambatan dan rintangan. Hal inilah yang sebenarnya menjadi tolak ukur dalam keberhasilan sebuah hubungan. Kehidupan percintaan yang baik adalah yang dapat menyelesaikan permasalahan itu secara bersama-sama, bukan hanya di satu pihak saja. Karena setelah melewati masa-masa pacaran, kamu akan memasuki zona pernikahan dimana setiap keputusan harus dilakukan berdua.

Karena itu MaxNyoos.com ingin membagikan kisah cinta inspiratif yang bisa membuat kamu lebih dalam berhubungan. Seorang no 1 di Indonesia, seorang pemimpin Negara yang telah banyak melakukan perubahan. Ternyata dibalik kesuksesan Presiden Indonesia Joko Widodo atau lebih sering disapa Jokowi ini memiliki kisah cinta yang romantis bersama ibu Negara Iriana yang belum banyak diketahui oleh netizen. Penasaran dengan kisahnya? Langsung simak aja deh.

1 dari 4 halaman

1. Iriana adalah Cinta pertama jokowi dan hanya satu-satunya

1.	Iriana adalah Cinta pertama jokowi dan hanya satu-satunya

Ketika pertama kali bertemu disaat Iriana berada dibangku SMA kelas 2 di Solo, sedangkan Jokowi telah menjadi mahasiswa Fakultas Kehutanan di Universitas Gadjah Mada di Yogyakarta.

Dikala itu Iriana sering berkunjung ke rumah Jokowi dikarenakan ia adalah sahabat dari adik sang Presiden tersebut. Dari situlah benih-benih cinta dan asmara mulai bertumbuh diantara keduanya.

Meskipun keduanya lebih banyak menghabiskan waktunya di tempat yang berbeda namun jarak tetap saja tidak dapat memisahkan hubungan keduanya.

2 dari 4 halaman

2. Kisah cinta yang manis namun tidak berlebihan

2.	Kisah cinta yang manis namun tidak berlebihan

Jokowi dan Iriana menikah pada tanggal 24 Desember 1986 dan hanya berbekal mas kawin berupa seperangkat alat salat, tafsir Alquran serta cincin emas. Namun kisah cinta mereka berawal dari ajakan bersepeda bersama menikmati pedesaan di Surakarta. Dan ketika Iriana meng’iya’kan ajakan tersebut, Jokowipun menganggap Iriana mau menjadi kekasihnya, walaupun tanpa ikatan pacaran.

3 dari 4 halaman

3. Sang Istri adalah wanita dibalik kesuksesan Suami

3.	Sang Istri adalah wanita dibalik kesuksesan Suami

Telah mendamping sang Suami mulai dari nol selama 31 Tahun, Iriana adalah sosok wanita yang sangat hebat. Ditengah kesibukannya yang sebelumnya sebagai ketua PKK kota Solo kemudian menjadi ketua PKK Jakarta, Ibu Negara ini tetap melayani Jokowi mulai dari hal-hal kecil.

4 dari 4 halaman

4. Pasangan yang saling melengkapi

4.	Pasangan yang saling melengkapi

Iriana adalah sosok istri dan juga ibu yang dapat mengayomi rumah tangga. Sedangkan Jokowi adalah orang yang senang ndagel atau melawak, sehingga menambah suasana harmonis keluarga. Jokowi dan Iriana adalah pasangan yang sudah saling melengkapi mulai dari masa-masa bahagia maupun susah.

Inilah kisah menarik dibalik kisah cinta pasangan orang No 1 di Indonesia ini. Semoga melalui kisah ini, kamu bisa belajar bahwa cinta tidak hanya berbicara Aku tetap berbicara Kita. Sampai jumpa dipostingan lainnya.

Topik Terkait :

#love

Apa Pendapatmu?

Artikel Terkait