Fakta - Fakta Film Harry Potter Yang Pasti Belum Kamu Ketahui

1. Harry Potter dan Ron Weasley tidak pernah lulus dari Hogwarts.

1. Harry Potter dan Ron Weasley tidak pernah lulus dari Hogwarts. © warnerbros © wikia

ZonaSeru.id - Maxnyoos.com - Setelah Voldemort terbunuh dan Pelahap Maut dikirim ke Azkaban, baik Harry maupun Ron tidak ingin menyelesaikan pendidikan mereka di Hogwarts. Hanya Hermione, seperti yang, berhasil melewati semua ujian dan ikut serta dalam upacara wisuda.

Terlepas dari kenyataan ini, mereka semua berhasil mendapatkan pekerjaan di Kementerian Sihir. Harry dan Ron menjadi Auror (orang-orang yang berperang melawan penyihir gelap), dan Hermione mendapat pekerjaan di Departemen Penegakan Hukum Sihir.

1 dari 4 halaman

2. Aktris pemeran Moaning Myrtle berusia 40 tahun saat film ini dirilis.

2. Aktris pemeran  Moaning Myrtle berusia 40 tahun saat film ini dirilis. © kinopoisk © kinopoisk

Moaning Myrtle adalah hantu yang menghantui kamar mandi, seorang gadis yang meninggal saat ia berusia 14 tahun. Dan sangat menarik untuk mengetahui bahwa aktris Shirley Henderson, yang tampil cemerlang memerankan peran ini ternyata telah berusia 40 tahun saat film tersebut dirilis.

2 dari 4 halaman

3. Rupert Grint tidak diizinkan di lokasi syuting saat mereka memfilmkan ciuman antara Harry dan Hermione.

3. Rupert Grint tidak diizinkan di lokasi syuting saat mereka memfilmkan ciuman antara Harry dan Hermione. © Rupert Grint / instagram © warnerbros

Belum tahu pasti apa yang membuat aktor Rupert Grint tertawa terbahak-bahak saat pemeran sedang syuting adegan ciuman, namun sang sutradara memutuskan untuk menjaukannya dari lokasi syuting untuk menyelesaikan pengambilan adegan  tersebut tanpa gangguannya.

3 dari 4 halaman

4. Butuh 40 orang dan 7 bulan untuk membangun Hogwarts dalam film.

4. Butuh 40 orang dan 7 bulan untuk membangun Hogwarts dalam film. © warnerbros © wikipedia

Para dekorator melakukan pekerjaan luar biasa membangun model sekolah dalam waktu singkat. Pekerjaan mereka harus terus berlanjut selama seluruh periode pembuatan film karena sudut kamera berubah setiap saat. Namun, usaha besar ini tidak sia-sia, dan sekarang kamu bisa melihat model Hogwarts di Warner Bros. Studio Tour.

Baca Juga : Waspada! Inilah Beberapa Kesalahan yang Berbahaya dalam Perawatan Kulit yang Kamu Lakukan Tiap Harinya

4 dari 4 halaman

5. Hermione adalah potret diri sang penulis.

5. Hermione adalah potret diri sang penulis. © wikipedia © kinopoisk

J.K. Rowling mengungkapkan bahwa karakter Hermione hampir merupakan salinan dari diri penulis saat berusia 11 tahun. Dia mengatakan bahwa, tentu saja, Hermione jauh lebih bijaksana, tapi haus akan pengetahuan dan ketidaksabaran mereka  sama.

Topik Terkait :

harrypoter dumbledore

Apa Pendapatmu?

Artikel Terkait