Film Komedi-Romantis Yang Siap Menemani Hari Libur Kalian

ZonaSeru.id - Akhir pekan adalah hari dimana kita dapat bersantai bersama keluarga, liburan, bahkan bermalas-malsan. Bagi Anda yang telah merencanakan untuk berakhir pekan dengan santai dan nyaman, kami telah mengumpulkan koleksi 10 film bergenre komedi romantis ringan yang akan memberikan Anda energi positif dan membangkitkan emosi yang luar biasa agar esoknya dapat kembali beraktifitas dengan semangat.

1 dari 10 halaman

1. The F Word

1.      The F Word

Dibintangi oleh Daniel Radcliffe, Zoe Kazan, Megan Park, Adam Driver

Diceritakan Wallace dan Chantry bertemu pada sebuah pesta dan langsung jatuh cinta satu sama lain. Awalnya semua tampak berjalan lancar sampai Wallace menemukan bahwa Chantry memiliki mantan pacar. Sebuah film yang sangat hangat penuh dengan humor yang halus dan emosi yang cerah.

Film ini mendapatkan rating dari IMDb - 6,8

2 dari 10 halaman

2. Two Night Stand

2.      Two Night Stand

Dibintangi oleh Miles Teller, Analeigh Tipton, JessicaSzohr, Scott Mescudi

Pada saat Badai salju yang mengerikan membuat Megan terpaksauntuk tinggal di apartemen Alec. Badai salju itu membuat dua orang yang awalnya tidak saling mengenal menjadi saling mengenal lebih baik satu sama lain. Iniadalah kisah cinta yang penuh dialog lucu dan cerdas.

Film ini mendapatkan raing IMDb - 6.4

3 dari 10 halaman

3. Something’s Gotta Give

3.      Something’s Gotta Give

Dibintangi oleh Jack Nicholson, Diane Keaton, Keanu Reeves, Frances McDormand, Amanda Peet

Harry yang menderita serangan jantung tinggal di rumah Erica, ibu kekasih mudanya. Hal ini membuatnya sedikit canggung ketika Harry sendiri merasa jatuh cinta dengan Erica. Dan dari sini dimulainya ketegangan emosi, nafsu, dan kontradiksi. Sama sekali tidak ada aturan dan batasan dalam cinta segitiga ini. Something’s Gotta Give adalah komedi menakjubkan dengan ceritayang luar biasa.

Film ini mendapatkan rating IMDb - 6,7

4 dari 10 halaman

4. Un moment d'égarement (One Wild Moment)

4.      Un moment d'égarement (One Wild Moment)

Dibintangi oleh Vincent Cassel, François Cluzet, Lola Le Lann, Alice Isaaz

Diceritakan ada dua sahabat yang membawa putri mereka untuk liburan di pantai, membuat mereka dalam situasi canggung. Seorang gadis yang menawan berumur 18 tahun jatuh cinta dengan seorang pria berumur 42 tahun. Hal yang membuatnya semakin panas ketika ternyata bahwa kekasih gadis itu adalah teman baik ayahnya. Matahari bercampur laut, cinta, gairah, dan humor Perancis, dan koktail yang besar untuk hari yang menyenangkan di depan layar.

Film ini mendapatkan rating IMDb - 6.3

5 dari 10 halaman

5. Maggie’s Plan

5.      Maggie’s Plan

Dibintangi oleh Greta Gerwig, Ethan Hawke, Julianne Moore, Bill Hader

Diceritakan bahwa Maggie menikahi John, seorang antropolog, yang sebelumnya telah memiliki pernikahan yang bahagia dengan Georgette. Pada awalnya semuanya berjalan dengan baik, namun Maggie mulai merasa tertekan. Dia datang dengan sebuah rencana untuk memperbaiki situasi. Film ini bergenre komedi dan romantis tentang cinta dan perasaan orang yang sangat pintar.

Film ini mendapatkan rating IMDb - 6,3

Baca Juga : 15 Hal Yang Orang Sukses Lakukan Saat Akhir Pekan

6 dari 10 halaman

6. Halo, My Name Is Doris

6.      Halo, My Name Is Doris

Dibintangi oleh Sally Field, Norma Michaels, Stephen Root, Wendi McLendon-Covey

Doris adalah seorang pekerja kantor berusia 60 tahun yang baru-baru ini kehilangan ibunya. Dia menghadiri swadaya dan seminar motivasi, dan dia membaca novel roman dalam perjalanannya untuk bekerja. Dia tiba-tiba jatuh cinta dengan rekan kerjanya, John, yang mempunyai usia setengah darinya. Film ini memiliki efek positif yang membuktikan bahwa tidak ada yang mustahil di dunia ini.

Film ini mendapatkan rating IMDb - 6,7

7 dari 10 halaman

7. Man Up

7.      Man Up

Dibintangi oleh Lake Bell, Simon Pegg, Rory Kinnear, Olivia Williams

Nancy, seorang wanita lajang 34 tahun, Dia telah kehabisan semangat untuk mencari kebahagiaan. Namun, nasib berkata lain sesuatu yang sangat menarik terjadi disebuah toko. Dia sengaja mengikuti acara asing tentang kencan buta, alhasil dia menemukan pacar yang sempurna.

Film ini mendapatkan rating IMDb - 6,8

8 dari 10 halaman

8. Before We Go

8.      Before We Go

Dibintangi oleh Chris Evans, Alice Eve, Maria Breyman, Emma Fitzpatrick

Dua orang asing yang terjebak di Manhattan. Namun satu malam mereka jatuh cinta setelah mendengar kisah kehidupan mereka dari sudut yang berbeda. Film ini Tidak vulgar, hanya cerita indah yang akan meninggalkan kesan abadi pada Anda.

Film ini mendapat rating IMDb - 6,9

9 dari 10 halaman

9. Un peu, beaucoup, aveuglément! (Blind Date)

9.      Un peu, beaucoup, aveuglément! (Blind Date)

Dibintangi oleh Mélanie Bernier, Clovis Cornillac, Lilou Fogli, Philippe Duquesne

Seorang penemu dari teka-teki, dia bekerja dengan sepenuh hati dan jiwa dan lebih memilih untuk mendapatkan keheningan. Dia adalah seorang pianis menakjubkan yang bekerja pada konser besarnya. Bagaimana cara mereka mengatur kehidupan satu sama lain? komedi Prancis ini adalah tentang pentingnya memahami orang dan menerima mereka dengan cara mereka.

Film ini mendapatkan rating IMDb - 6,5

10 dari 10 halaman

10. La Delicatesse (Delicacy)

10.      La Delicatesse (Delicacy)

Dibintangi oleh Audrey Tautou, François Damiens, Bruno Todeschini, Mélanie Bernier

Suatu hari, Nathalie, seorang wanita muda yang menarik, mencium rekan kerjanya Marcus tanpa alasan tertentu. Dan setelah kejadian itu Marcus tidak dapat berhenti memikirkan Nathalie dan siap untuk melakukan segala hal untuk memenangkan hatinya. Cerita ini menghangatkan hati, tulus, dan filmnya agak eksentrik pasti akan mencerahkan hari Anda.

Film ini mendapatkan rating IMDb - 6,6

Inilah 10 Film Bergenre Komedi-Romantis Yang Keren Untuk Menemani Hari Libur Anda

Berikan Pendapatmu

Artikel Terkait