Gambar Plesetan ini Bikin Kamu Ketawa Ngakak

ZonaSeru.id - Kalian pernah kan memplesetkan suatu nama seperti buah, hewan, barang dan lainnya. Nah, sama seperti di bawah ini. Berikut adalah gambar plesetan di jamin kamu ketawa ngakak yang dikutip dari gaul.id :

1 dari 10 halaman

1. Kalau ini apa-apa selalu komentar. Kamu seperti tukang kripik (tukang kritik)

1. Kalau ini apa-apa selalu komentar. Kamu seperti tukang kripik (tukang kritik)

2 dari 10 halaman

2. Tingkah laku kamu yang membuat aku ilfil serta garam terhadap mu (geram)

2. Tingkah laku kamu yang membuat aku ilfil serta garam terhadap mu (geram)

3 dari 10 halaman

3. Sekarang terserah lodeh maunya gimana (Lo deh)

3. Sekarang terserah lodeh maunya gimana (Lo deh)

4 dari 10 halaman

4. Tang udah bantuin gw (thanks)

4. Tang udah bantuin gw (thanks)

5 dari 10 halaman

5. Dimatamu aku selalu salak (salah)

5. Dimatamu aku selalu salak (salah)

6 dari 10 halaman

6. Kampret emang tu orang (karpet)

6. Kampret emang tu orang (karpet)

7 dari 10 halaman

7. Kecewa itu binatang yang di takuti sama orang kan (kecoa)

7. Kecewa itu binatang yang di takuti sama orang kan (kecoa)

8 dari 10 halaman

8. Sirih tanda orang tak mampu (sirik)

8. Sirih tanda orang tak mampu (sirik)

9 dari 10 halaman

9. Cabe deh dengan semua ini (cabe)

9. Cabe deh dengan semua ini (cabe)

10 dari 10 halaman

10. Nyamuk itu yang lagi marah terus melemparkan sesuatu (ngamuk)

10. Nyamuk itu yang lagi marah terus melemparkan sesuatu (ngamuk)

Apa Pendapatmu?

Artikel Terkait