Gunakan 5 Aplikasi Penerjemah Terbaik Yang Cocok Buat Kamu Para Traveler

ZonaSeru.id - Apa yang menjadi kendala terbesar jika sedang ber-traveling keluar negeri ? Pasti uang, namun ada kendala besar lain yang bisa menghambat para traveler. Yaitu bahasa yang tidak kamu mengerti. Kamu hanya menguasai satu atau dua bahasa, sedangkan tujuan mu tidak menggunakan bahasa yang kamu ketahui. Tapi tenang saja, ada beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menerjemahkan kata ketika traveling keluar negeri.

1 dari 5 halaman

1. Google Translate

1.	Google Translate

Siapa yang tidak kenal dengan google translate, merupakan kamus andalan yang paling banyak digunakan. Aplikasi ini sudah dapat menerjemahkan lebih dari 90 jenis bahasa yang ada di dunia. Kelebihan lainnya, aplikasi ini tidak hanya mendukung terjemahan teks, melainkan juga dapat menerjemah menggunakan suara ataupun foto.

2 dari 5 halaman

2. Microsoft Translator

2.	Microsoft Translator

Aplikasi ini adalah besutan dari Microsoft, dan telah mendukung terjemahan 42 negara. Namun sayangnya, kamu terlebih dahulu harus mengunduh paket bahasa secara terpisah jika ingin dipakai offline.

Fitur pada Microsoft Translator ini bisa Speech Detection Translation, Keyboard Translation, dan Two-Way Translation, jadi proses terjemahan bisa lebih cepat.

3 dari 5 halaman

3. Translate Voice – Translator

3.	Translate Voice – Translator

Aplikasi ini mengusung fitur terjemahan berbasis suara. Jadi buat kamu yang malas untuk mengetik teksnya, bisa menggunakan Translate Voice ini sebagai alternative yang pas sekali.

Cara menggunakannya sangat mudah, cukup mengucapkan kalimat yang ingin kamu ucapkan kemudia putar hasil terjemahan ke lawan bicara.

Baca Juga Tips Rahasia Menekan Biaya Pengeluaran Untuk Mendaki Gunung

4 dari 5 halaman

4. Easy Languange Translator

4.	Easy Languange Translator

Mengusung tema yang gampang digunakan, aplikasi ini cocok buat semua kalangan umur. Memberikan tampilan antarmuka yang simple dan minimalis. Dan juga terdapat pengaturan font yang bisa kamu atur sesuka hati dengan fitur kamus, fonetik, dan koreksi bahasa.

5 dari 5 halaman

5. Pons

5.	Pons

Aplikasi terjemahan terakhir yang recommended yaitu Pons. Aplikasi ini dapat menerjemahkan bahasa dengan sangat detail. Sehingga kamu dapat mengetahui beberapa arti dari satu kosa kata dengan tampilan yang sederhana.

Aplikasi ini mirip dengan kamus konvensional, sehingga cocok buat kamu yang berprofesi sebagai penerjemah.

Berikan Pendapatmu

Artikel Terkait