Hati-Hati Ladies! Ini 5 Alasan Pria Tiba-tiba Menghilang saat PDKT

Ladies, hati-hati dalam 5 hal ini. Jangan Sampai gebetan mundur secara perlahan loh.

ZonaSeru.id - Didekati seorang pria memang menyenangkan. Apalagi, jika Anda memiliki perasaan yang sama dengannya. Tapi pernahkah Anda mengalami, saat PDKT (pendekatan) Anda merasa semuanya baik-baik saja, tiba-tiba pria yang mendekati Anda menarik diri dan menghilang?

Ya, kasus yang dikenal dengan istilan ghosting ini ternyata umum dialami oleh wanita. Ada beberapa alasan yang menyebabkan pria mengurungkan niat untuk mendekati Anda. Dirangkum dari Your Tango, berikut lima alasan pria menarik diri saat mendekati Anda.

Anda 'mematikannya'

Mungkin ada sesuatu yang Anda katakan yang membuatnya sadar bahwa Anda bukan pasangan yang baik. Tapi, ini tidak berarti Anda memiliki sifat yang buruk atau ada sesuatu yang perlu Anda ubah.

Anda terlalu bersemangat

Jangan terlalu bersemangat jika baru menjalani kencan pertama. Ini hanya akan membuat Anda berfantasi. Saat kencan pertama, Anda belum bisa menilai apakah ini akan berlanjut ke kencan kedua atau tidak.

Dia berubah pikiran

Ada banyak alasan mengapa pria berubah pikiran yang tidak ada hubungannya dengan Anda. Misalnya, Anda mungkin siap untuk menjalin hubungan, tetapi ia baru memulai karier. Atau ada sesuatu yang lebih serius yang menimpa dia, seperti masalah medis atau tekanan besar yang tidak ingin dia ungkapkan. Atau, ia menarik diri karena tidak siap secara emosional untuk bersama Anda saat ini.

Dia merasa Anda putus asa

Jika Anda terlihat tidak memiliki tujuan hidup saat menjalin hubungan dengannya, Anda akan membuat dia merasa takut. Yang pada akhirnya menarik diri untuk mendekati Anda.

Dia penakut

Mungkin, pria yang sedang PDKT fengan Anfa tidak menyukai keintiman dan memiliki sifat penakut. Jadi, semakin Anda menunjukkan tanda-tanda ketertarikan, ia akan semakin menjauh.

Apa Pendapatmu?

Artikel Terkait