Hindari 3 Hal Ini Agar Nongkrong Jadi Lebih Asyik

  • Penulis : basdos
  • 27 Sep 2017, 08:53 PM

ZonaSeru.id - Penuh tiap hari bertemu dengan tugas dan kerjaan memang bikin jadi agak stres dan butuh hiburan salah satunya ya kumpul, nongkrong bareng teman. Apalagi jika sudah tahu susahnya ngatur jadwal nongkrong bareng sama teman-teman maka dari itu kamu harus bisa menghindari 3 hal berikut ini saat nongkrong:

1 dari 3 halaman

1. Nggak Ngopi

1. Nggak Ngopi

Nongkrong atau kumpul tidak asik kalau cuma pesan makanan atau snack dan berjam-jam pesan minum yang nggak bisa bikin mata melek dan suasana jadi seru. Bisa dijamin kok nongkrong kamu sama temen-temen nggak bakalan asik dan nggak bisa disebut anak gaul juga kalau nongkrong nggak ngopi.

2 dari 3 halaman

2. Asik Sama Gadget Sendiri

2. Asik Sama Gadget Sendiri

Pernah dengar kalimat, "Gadget bisa mendekatkan yang jauh dan menjauhkan yang dekat"?

Itu artinya kalau kamu lagi kumpul alias nongkrong sama teman-teman hindari deh sama yang namanya asik sama gadget sendiri, misalnya asik telponan sama pacar yang jarak jauh sama kalian, padahal bisa kalian lakukan saat nggak sama teman-teman.

Lebih parahnya lagi menerima telepon atau merevisi tugas dan kerjaan, it's so not fun if you do it, jadi jangan lakukan hal tersebut ya, kecuali urusan penting atau telepon dari orang tua setelahnya di buat mode silent atau fokus dengan ngobrol dan nggak main gadget sendiri. Coba deh pikirkan ketika lagi mau cerita atau sharing suatu hal nggak ditanggepin dan temanmu asik main gadget, nggak asik kan?

3 dari 3 halaman

3. Berkeluh Kesah Mengenai Tugas atau Kerjaan

3. Berkeluh Kesah Mengenai Tugas atau Kerjaan

Ya sudah tau udah lama nggak ketemu atau jarang nongkrong pas weekend sama teman-teman, ya, kamu harus bisa pilih-pilih deh mana yang harus diceritain sama yang nggak perlu diceritain. Mencurahkan isi hati boleh saja asal tahu juga batasannya biar nggak bikin suasana nongkrong jadi nggak asik.

Bisa diisi dengan main gitar, nyanyi bareng, atau membahas merencanakan trip ke pulau atau negara mana gitu kan lebih seru dan menyenangkan daripada bahas-bahas masalah tugas, sama guru, sama dosen, sama pacar, atau sama bos di kantor.

Berikan Pendapatmu

Artikel Terkait