Jika Dia Tidak Melakukan Hal-Hal Ini, Berarti Dia Tidak Cukup Mencintaimu

ZonaSeru.id - MaxNyoos.com - Ini adalah  hal-hal tertentu yang harus dia lakukan untuk membuktikan cintanya dan jika dia tidak melakukan 10 hal ini, Anda harus mempertimbangkan untuk beralih ke seseorang yang lain.

1 dari 8 halaman

1. Memanggilmu cantik

1. Memanggilmu cantik

Di matanya Anda seharusnya menjadi hal terindah yang pernah dia lihat dan dia juga harus menyuarakannya. Entah dia menggunakan kata-kata yang seksi, menakjubkan, atau cantik, dia seharusnya membiarkan Anda tahu betapa luar biasa menariknya bagimu.

Dia mungkin tidak melakukannya setiap hari tapi orang yang merasa Anda cantik pasti akan menunjukkannya secara teratur hanya agar Anda tahu.

2 dari 8 halaman

2. Mendukung impian Anda

2. Mendukung impian Anda

Entah impian Anda dalam hidup ini menjadi pengusaha  yang sukses dengan memulai usaha kecil atau menjadi aktris terkenal, dia harus mendukungnya di depan dan di tengah. Itu tidak hanya berarti meninggalkan Anda  sendiri untuk mencapainya.

Dia ingin membantu Anda mencapai tujuan Anda dengan sebaik-baiknya, bahkan jika itu hanya membantu Anda membaca lowongan kerja atau menjadi pemandu sorak pribadi Anda sendiri.

3 dari 8 halaman

3. Berusaha memberi kesan baik pada keluarga Anda

3. Berusaha memberi kesan baik pada keluarga Anda

Jika dia selalu melewatkan makan malam keluarga dan menghindari kontak dengan keluarga Anda seolah-olah mereka adalah wabah dalam bentuk manusia, dia sama sekali tidak mencintaimu. Seorang pria yang sedang jatuh cinta akan segera mendatangi keluarga Anda.

Dia pasti ingin menghadiri pesta makan malam liburan dan semua pesta ulang tahun sepupu Anda karena dia ingin mengenal mereka sama seperti Anda. Jika dia benar-benar mencintai Anda, dia ingin seluruh keluarga Anda menerimanya sebagai salah satu dari mereka sendiri.

Membawa Anda pada tanggal pilihan Anda

Orang yang mencintai Anda akan membiarkan Anda memilih tanggal penting, bahkan jika itu adalah sesuatu yang dia tidak akan tertarik untuk melakukan sebaliknya. Ini mungkin merupakan kompromi dari dirinya, tapi bila dia memiliki perasaan yang sebenarnya, dia tidak akan melihatnya seperti itu.

Dia akan melihatnya sebagai sesuatu yang dia lakukan yang membuat Anda bahagia dan itu akan cukup baik baginya.

4 dari 8 halaman

4. Membuka pintu untukmu

4. Membuka pintu untukmu

Pacar Anda seharusnya seperti  seorang pria terhormat. Ini bukan tahun 50an atau apapun, tapi jangan pernah meremehkan kekuatanmembukakan  pintu mobil . Jika dia tidak melakukan ini, dia benar-benar tidak cukup berusaha.

Dia tidak harus melakukannya setiap kali kalian meninggalkan rumah tapi sesekali, seorang wanita menyukai pintunya terbuka untuknya dan pria yang cukup mencintaimu akan melakukannya.

5 dari 8 halaman

5. Menciummu setiap hari

5. Menciummu setiap hari

Yang ini harus cukup jelas. Jika pacarmu bisa pergi berhari-hari tanpa menciummu berarti  dia jauh dari cinta. Sesederhana itu Pacar Anda seharusnya tidak bisa melepaskan tangannya dari Anda, apalagi menunda kontak fisik sama sekali untuk jangka waktu tertentu.

Jika dia bisa melakukan ini, daya tariknya saja tidak cukup kuat untuk menjadi cinta.

6 dari 8 halaman

6. Berjuang denganmu

6. Berjuang denganmu

Ini mungkin tampak agak aneh tapi memang benar. Jika dia tidak mau mendorong Anda ke batas Anda dan menantang Anda berarti dia tidak cukup peduli. Jika dia lebih suka tidak bertengkar dengan Anda daripada berpartisipasi dalam sesuatu yang berpotensi membuat hubungan Anda lebih kuat.

Berjuang dalam suatu hubungan bisa menjadi sehat dan itu benar-benar menunjukkan bahwa seseorang cukup peduli untuk memiliki percakapan yang sulit.

7 dari 8 halaman

7. Mendukung Anda saat sakit

7. Mendukung Anda saat sakit

Jika Anda kebetulan terserang flu brutal dan sepertinya tidak bisa bangun tidur untuk kehidupan Anda, orang yang benar-benar mencintai Anda akan membantu Anda keluar. Dia akan membawakan Anda sup, teh dan hal lain yang Anda butuhkan tanpa Anda harus mengganggunya karena itu dia benar-benar peduli dengan perasaan Anda dan tidak menginginkan sesuatu selain melihat Anda merasa lebih baik.

8 dari 8 halaman

8. Menghormati Anda

8. Menghormati Anda

Yang ini sudah cukup jelas. Jika dia tidak sopan atau kasar kepada Anda dengan cara apapun orang ini tidak mencintaimu. Dia mungkin tidak akan pernah mencintaimu dan Anda sebaiknya terus maju dan keluar dari hubungan itu sekarang.

Cinta adalah variasi rasa hormat jadi jika tidak ada rasa hormat tidak akan pernah ada cinta.

Orang yang mencintai Anda akan melakukan semua hal ini tanpa bertanya pada malam hari mengapa. Apakah Anda pernah memiliki pacar melakukan hal lain yang membuktikan cintanya? 

Topik Terkait :

cinta mencintai

Apa Pendapatmu?

Artikel Terkait