Karena Narkoba, Inilah Dua Rencana Besar Ridho Rhoma Yang Hancur Berantakan

  • Penulis : Nadiana
  • 27 Mar 2017, 02:32 PM

ZonaSeru.id - Penangkapan yang dilakukan kepada Ridho Rhoma karena kasus narkoba, ternyata mengahancurkan dua rencana besar dari  anak raja dangdut tersebut.

Penangkapan kepada pelantun lagu let’s have fun together  tersebut pada sabtu (25/3/2017) yang dilakukan dini hari oleh polres metro jakarta barat ternyata membuat rencana menyelesaikan kuliah dan albumnya harus ditunda terlebih dahulu.

Seperti yang dilansir olehTribunnews, sang kakak yaitu Debby Irama yang ditemui di Polres Metro Jakarta Barat pada Minggu (26/3/2017) menyatakan bahwa Ridho tidak memakai narkoba karena stress tapi karena dia sedang menyelesaikan kuliahnya.

“pada akhir 2014 lalu Ridho mengambil cuti kuliah demi serius menggarap album kelimanya, saat itukuliahnya sudah memasuki semester lima” lanjut Debby.

Seperti kita ketahui bahwa penangkapan pada sabtu lalu polisi menemukan paket sabu seberat 0,7 gram dan juga alat hisap. Ridho Rhoma dijerat dengan pasal 112 ayat (1) sub Pasal 127 Jo Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Karena kasus ini ridho terancam hukuman pidana maksimal empat tahun penjara. Dengan begitu ridho harus lapang dada untuk cuti lagi di dunia pendidikan dan juga hiburan.

Berikan Pendapatmu

Artikel Terkait