Komputer Kamu Berjenis Kelamin Apa? Nih Trik Supaya Kamu Tahu Jenis Kelamin Komputermu

ZonaSeru.id - MaxNyoos.com - Bukan cuma manusia aja yang yang punya jenis kelamin lho! Komputer ataupun laptop saat ini juga udah berjenis kelamin mereka sendiri. Nah, pada awalnya kinerja komputer adalah untuk mempermudah pekerjaan manusia dalam hal perhitungan. Dalam perhitungan dan algoritma yang diproses oleh komputer memang jauh lebih cepat daripada perhitungan manusia.

- Pertama kamu buka program notepad dikomputermu.

- Kemudian ketik perintah ini didalam notepad

"CreateObject(“SAPI.SpVoice”).Speak”Will you marry me?"

- Next, simpan notepad tadi dengan menggunakan format file ber-extensi * .vbs dengan nama sesuka kamu. Karena hal terpenting ada dalam extensi notepad itu.

- Aktifin headset dan speaker di PC kamu.

- Buka program yang telah kamu simpan tadi.

- Dengarkan suara yang keluar dari kalimat  "Will you marry me?" ini. Jika suara yang keluar adalah suara wanita, berarti komputermu berjenis kelamin perempuan dan sebaliknya.

Kalimat "Will you marry me?" Itu bisa kamu ganti sesuai keinginan kamu sendiri. Kamu juga bisa buat suara itu jadi suara pembuka pada waktu komputer kamu menyala.

1 dari 1 halaman

Nah, sekarang udah tau kan jenis kelamin komputer kamu? Tapi ingat! Komputer bukan makhluk hidup yang bisa bereproduksi sendiri. Ini hanyalah sedikit trik yang unik dan eksperimen yang unik meskipun ada kebanyakan orang udah tau trik ini.

Gimana? sederhana kan? Semoga ilmu ini bisa bermanfaat buat kalian yang ingin mengetahui jenis komputer / laptop kamu.

Berikan Pendapatmu

Artikel Terkait