Ladies, Ini Tandanya Jika Kamu Harus Mulai Move On dari Pasanganmu!

ZonaSeru.id - Ladies, apakah kamu merasa jika pasanganmu mulai berubah? Jika perubahan tersebut ke arah yang positif, tentu tidak masalah apalagi jika ia semakin memperlihatkan rasa cintanya dibandingkan sebelumnya. Namun bagaimana jika perubahan sikap yang terjadi ternyata lebih buruk, misalnya pasanganmu semakin sulit untuk dihubungi atau selalu banyak alasan saat kamu mengajaknya untuk bertemu. Jika hal itu terjadi, bisa jadi pasanganmu sudah merasa bosan menjalin hubungan denganmu. Tapi tunggu dulu, untuk memastikannya kamu perlu mengetahui ciri-ciri jika pasanganmu sudah mulai bosan, seperti berikut ini :

1 dari 6 halaman

 1.     Sikapnya Semakin Cuek

Ketika seorang pria sudah merasa bosan menjalin hubungan yang sedang dijalaninya, biasanya ia bersikap lebih cuek dan dingin. Seakan-akan ia sudah tak peduli lagi pada pasangannya. Sehingga semua hal yang dilakukannya cenderung membuat pasangannya tak lagi bisa merasakan kehangatan cinta. 

2 dari 6 halaman

 2.     Lebih Banyak Diam

Saat kamu mengajaknya jalan, kamu harus memulai pembicaraan dan dia justru hanya merespon seadanya bahkan membuatmu merasa enggan melanjutkan pembicaraan. Hal tersebut merupakan tanda ia merasa bosan, sehingga ingin menghentikan pembicaraan bersamamu. Bisa jadi mungkin topik yang kamu bicarakan tidak menarik menurutnya. Akan tetapi, jika kamu sudah berusaha mengganti topik pembicaraan berkali-kali tapi tetap tidak mendapatkan respon darinya, sudah dipastikan jika dia sudah jenuh dan bosan.

3 dari 6 halaman

 3.     Selalu Sibuk

Pria memang simpel, bahkan ketika ia berbohong pun bisa dikatakan sangat sederhana. Dimana hal yang paling sering dilakukan pria saat ia tak ingin diganggu yaitu dengan cara mengatakan bahwa dirinya sedang sibuk. Pada kenyataannya, bisa jadi ia sedang bersama teman-temannya atau bahkan ia sedang mendekati wanita lain.

4 dari 6 halaman

4.     Lebih MudahTersinggung

Jika karena kesalahan kecil pasanganmu sering marah-marah, atau justru ia yang seringkali mengulik kesalahanmu yang lalu, maka kamu harus bersabar jika hal ini terjadi. Sebab semua itu bisa jadi hanya siasatnya semata untuk membuatmu merasa tak berguna. Selain itu, mereka menganggap jika semua sumber masalah yang terjadi dalam hubunganmu sekarang ini sudah tidak harmonis.

5 dari 6 halaman

 5.     Sudah Tak Mesra Lagi

Meskipun pasanganmu terbiasa memeluk saat dijalan, ia akan melakukan pelukan longgar bahkan pelukannya sudah tak sehangat dulu lagi. Pada beberapa wanita, ia justru lebih memilih untuk bercanda dijalan. Hal tersebut dilakukan untuk menutupi rasa bosannya.

6 dari 6 halaman

Berikan Pendapatmu

Artikel Terkait