Ladies, Inilah 5 Cara Alami Menghilangkan Mata Panda

ZonaSeru.id - Bagi kalian para wanita, tentunya meimiliki kantung mata atau mata panda merupakan hal yang bisa menurunkan kepercayaan diri. namun menurut beberapa penelitian yang sudah dilakukan sebenarnya mata panda tidak menyebabkan masalah kesehatan yang serius. 

selain sering bermake up tebal dan kurang tidur banyak penyebab lain munculnya mata panda adalah karena seringnya terpapar sinar matahari, minum minuman beralkohol, dan merokok.

Nah, untuk kalian yang resah bagaimana menghilangkan kantung mata atau mata panda inilah 5 bahan alami yang bisa mempercepat menghilangkan mata panda.

1 dari 5 halaman

1. Menggunakan Kantung Teh

1. Menggunakan Kantung Teh

caranya adalah dengan menyiapkan 2 kantung teh kemudian celupkan di air hangat, dan dinaik turunkan sehingga air merasuk kedalam teh, setelah itu dinginkan. kemudian baringkan tubuh dan letakkan kantung teh di area mata hingga kurang lebih 30 menit. lakukan setiap hari agar hasil maksimal.

2 dari 5 halaman

2. Minyak Almond

2. Minyak Almond

Caranya siapkan minyak almond kemudian oleskan minyak lmond di area mata setiap selesai mandi. saat mengoleskan usahakan sambil memijat area sekitar mata,  pijat selama 10 menit dan diamkan hingga kering kemudian bersihkan dengan air es atau air dingin. untuk hasil yang memuaskan usahakan lakukan setiap hari.

Baca Juga : Menghilangkan Jerawat Cukup Dengan Mengkomsumsi Teh Ini 2 Kali Sehari

3 dari 5 halaman

3. Putih Telur

3. Putih Telur

untuk yang pertama kali dilakukan adalah kocok putih telur kemudian oleskan ke bagian daerah di bawah mata dan jangan sampai mengenai mata. langkah selanjutnya adalah pijat area yang sudah di beri kocokan putih telur selama 5 menit dan diamkan selama 30 menit. yang terakhir bilas dengan air hangat hingga bersih. optimalkan langkah ini setiap hari.

4 dari 5 halaman

4. Sendok Dingin

4. Sendok Dingin

langkah yang harus dilakukan adalah rendam sendok ke dalam air es selama kurang lebih 15 menit  kemudian tempelkan ke area mata hingga rasa dinginnya habis. hanya lakukan sebanyak 2 - 3 kali saja maka kantung matamu akan hilang.

5 dari 5 halaman

5. Mentimun

5. Mentimun

caranya adalah siapkan irisan mentimun setebal 1 cm kemudian baringkan badan dan tempelkan irisan mentimun ke masing masing daerah mata. lalu diamkan selama 30 menit dan rasakan kesejukannya. agar lebih optimal lakukan setiap hari.

Topik Terkait :

kesehatan

Apa Pendapatmu?

Artikel Terkait