Mencintaimu Bagai Pungguk Yang Merindukan Bulan, Akhirnya Tak Kan Bisa Tergapai

ZonaSeru.id - Mencintai adalah hal yang sungguh indah, apalagi kalau yang di suka juga memiliki perasaan yang sama tapi jika kita mencintai seseorang yang berbeda jaauh status sosialnya apakah itu suatu kesalahan? Kalau di tafsir dari dunia percintaan memang tidak ada aturan-aturan konyol seperti itu, sebab cinta itu anugerah dari Tuhan sehingga hati yang merasakannya tidaklah salah bukan, jika menikmati asam manis yang cinta tawarkan.

Akan tetapi sayangnya dari dulu sampai sekarang peraturan sosial tidak pernah berubah, masih saja ada orang-orang yang menganggap bahwa dalam memilih pasangan hidup haruslah dengan orang yang sederajat. Ya... memang tidak bisa disalahkan karena yang namanya orang tua pastilah ingin yang terbaik untuk anaknya, lalu apakah jika begitu cinta ‘pun hanya di anggap sebagai sampah semata?

Tidak! Itu tidaklah bisa di benarkan. 

1 dari 2 halaman

Walau begitu rupanya tak jarang kita temui hal-hal rumit seperti itu dialami oleh teman-teman yang harus dengan terpaksa merelakan cintanya sebab dia dianggap tak pantas untuk bersanding dengan seseorang yang sangat ingin diperjuangkan namun nyatanya keadaan berkata menyakitkan.

Perjuangan kadang malah di anggap tipu muslihat semata bagi orang-orang yang tidak percaya akan apa itu cinta yang tulus, mungkin juga mereka hanya sekedar mengingkari karena ingin berpegang teguh pada pemikirannya. Entahlah.. yang pasti tidak ada kata lain selain daripada itu begitu sangat menyiksa bukan, perasaan yang seharusnya membawa bahagia justru menjadi sumber lara yang tidak pantas lagi untuk dirasakan.

Cinta Memang Butuh Banyak Pengorbanan, Itu Sangatlah Benar! Tapi Jika Hubungan Itu Saja Sudah  Menunjukkan Hasil Akhirnya Tanpa Menjurus Pada Kebenaran, Lalu Apa Masih Perlu Untuk Berjuang?

Membahas kutipan diatas! Pengorbanan itu memang benar sangatlah penting untuk memperjuangkan sebuah hubungan akan tetapi hubungan yang seperti apa dulu yang dimiliki, apakah berjuang untuk orang yang tidak sejalan dengan kita adalah sebuah kebenaran? Apakah kamu yakin hidupmu akan bahagia jika nanti ‘pun benar bisa bersamanya, tidak ada jawaban pastinya sebab kamupun juga tak bisa mengerti kan. 

Baca Juga Ternyata !! Untuk Bahagia, 8 Hal Ini Tidak Perlu Dilakukan

Sebenarnya mau menjalani ikatan tersebut dengan cara yang gimana. Lalu apa yang masih membuatmu bertahan? Apa karena takut kehilangan sebab bisa jadi nanti kamu tak bisa hidup tanpanya. Kalau benar begitu, kamu salah besar!

2 dari 2 halaman

Sejatinya cinta itu adalah sesuatu yang meski asam saat diperjuangkan namun tetap menyisakan manis saat menyadari bahwa kamu gak sendirian, artinya ada dia yang siap menggenggam tanganmu dan melewati segala rintangannya berdua. Tidak perlulah terlalu memaksakan diri agar memiliki pemikiran yang sama, cukup saja dengan memiliki visi dan misi yang satu. Dengan begitulah pastilah kalian akan sampai ke tujuannya. Tapi sebaliknya jika dirasa itu tidak akan berhasil sebab kamu haruslah bertahan sendirian maka mungkin sudah jalannya jika melepasnya menjadi jalan terbaik, jangan lagi takut untuk sendiri. Sebab sendirimu nanti akan jauh lebih berharga untuk dijalani.

Lihatlah dirimu! Apakah kamu tidak lebih sayang kepada dirimu sendiri ketimbang orang yang tidak memikirkan kebaikanmu. Ingatlah semua punya kebijakan lho, begitu juga dengan sebuah ikatan.

Topik Terkait :

Cinta Pacaran

Apa Pendapatmu?

Artikel Terkait