Ngakak! 20 Meme Lucu 'Bayar Utang' yang Bikin Ketawa dan Bikin Baper Buat yang Punya Utang

ZonaSeru.id - - Berikut adalah 20 meme kocak tentang bayar utang yang dijamin baper dan bikin cekikian pas ngebacanya.

1 dari 21 halaman

1. Cara Melunasi Hutang dengan 'Bijak' ? Sejak kapan coba 'Bijak' bisa buat ngelunasi utang ? wkwkwkw

1. Cara Melunasi Hutang dengan 'Bijak' ? Sejak kapan coba 'Bijak' bisa buat ngelunasi utang ? wkwkwkw youtube.com

2 dari 21 halaman

2. Bedanya temen sama sahabat bisa dilihat pas lagi ngutang.

2. Bedanya temen sama sahabat bisa dilihat pas lagi ngutang.

3 dari 21 halaman

3. Habis minjem uang, trus dikembaliin. Masuk mitos apa fakta ya? Jawab sendiri ya.

3. Habis minjem uang, trus dikembaliin. Masuk mitos apa fakta ya? Jawab sendiri ya.

4 dari 21 halaman

4. Bahaya! Ditanyain soal utang bisa menyebabkan amnesia loh guys!

4. Bahaya! Ditanyain soal utang bisa menyebabkan amnesia loh guys!

5 dari 21 halaman

5. Waktu minjem uang sama nagih uang kok jadi berbanding terbalik gini ya? wkwkwkw

5. Waktu minjem uang sama nagih uang kok jadi berbanding terbalik gini ya? wkwkwkw

Baca Juga : 25 Pose Lucu Penumpang Saat Tertidur di KRL Ini Buat Ngakak

6 dari 21 halaman

6. Buat yang punya utang dan merasa diikutin jangan takut, dia bukan hantu. ckckckck

6. Buat yang punya utang dan merasa diikutin jangan takut, dia bukan hantu. ckckckck

7 dari 21 halaman

7. Kalo lagi butuh pinjeman datang dengan sejuta harapan, tapi kalo gilirannya ditagih datang dengan sejuta penderitaan. Sial banget nasib lu broo.

7. Kalo lagi butuh pinjeman datang dengan sejuta harapan, tapi kalo gilirannya ditagih datang dengan sejuta penderitaan. Sial banget nasib lu broo.

8 dari 21 halaman

8. Kok yang nyesek malah yang nagih utang sih? sampe dibuat status kyk gitu.

8.  Kok yang nyesek malah yang nagih utang sih? sampe dibuat status kyk gitu.

9 dari 21 halaman

9. Utang pulsa aja sampe tiap hari di bbm suruh bayar.

9.  Utang pulsa aja sampe tiap hari di bbm suruh bayar.

10 dari 21 halaman

10. Waktu pinjem maksa, waktu ditagih pura-pura lupa, Nassar aja sampe nangis, apalagi yang baca. wkwkwkwkw

10. Waktu pinjem maksa, waktu ditagih pura-pura lupa, Nassar aja sampe nangis, apalagi yang baca. wkwkwkwkw

Baca Juga : Ngakak !! 12 Nama Di KTP Dijamin Unik Dan Lucu Banget

11 dari 21 halaman

11. Kalo lagi butuh pinjeman datangnya kayak kilat, kalo pas mau ditagih ilangnya sampe-sampe kayak buronan hahaha.

11. Kalo lagi butuh pinjeman datangnya kayak kilat, kalo pas mau ditagih ilangnya sampe-sampe kayak buronan hahaha.

12 dari 21 halaman

12. Pekerjaan yang paling gak enak itu adalah nagih utang! Apalagi temen sendiri, mau nagih gak enak banget. Tapi yah mau gimana lagi coba?

12. Pekerjaan yang paling gak enak itu adalah nagih utang! Apalagi temen sendiri, mau nagih gak enak banget. Tapi yah mau gimana lagi coba?

13 dari 21 halaman

13. Saat Minjemin uang ke temen dianggap 'Malaikat Penolong', tapi saat Nagih uang ke temen malah dianggap 'Malaikat Pencabut Nyawa'. Gimana coba kalo dibayangin?

13. Saat Minjemin uang ke temen dianggap 'Malaikat Penolong', tapi saat Nagih uang ke temen malah dianggap 'Malaikat Pencabut Nyawa'. Gimana coba kalo dibayangin?

14 dari 21 halaman

14. Ngakunya temen deket, giliran ditanyain Utang malah banyak alesan, dan sejak kapan di chat WA tulisan jadi 'Burem' cobak ?

14. Ngakunya temen deket, giliran ditanyain Utang malah banyak alesan, dan sejak kapan di chat WA tulisan jadi 'Burem' cobak ?

15 dari 21 halaman

15. Ini malah yang banyak uang harus 'ditenggelamkan' gara-gara gak mau minjemin uang, emangnya situ punya lautan?

15. Ini malah yang banyak uang harus 'ditenggelamkan' gara-gara gak mau minjemin uang, emangnya situ punya lautan? source ig : bapaknearya

Baca Juga : Ngakak, Inilah 25 Chat Lucu Abang Gojek Dengan Para Customernya

16 dari 21 halaman

16. Ini lagi, janji adalah utang. Kalo punya utang suruh bayar pake 'Janji'. Sejak kapan bisa bayarnya pake 'Janji' ?

16. Ini lagi, janji adalah utang. Kalo punya utang suruh bayar pake 'Janji'. Sejak kapan bisa bayarnya pake 'Janji' ?

17 dari 21 halaman

17. Bayarlah Utangmuuuuuuu, Bayarlah utangmu untukku. Sehingga dirimu bisa lunasi utangmuuuu.... Lagu parodian mirip lagunya Armada brooo....

17. Bayarlah Utangmuuuuuuu, Bayarlah utangmu untukku. Sehingga dirimu bisa lunasi utangmuuuu.... Lagu parodian mirip lagunya Armada brooo.... sumber : youtube.com

18 dari 21 halaman

18. Telpon aku cuma buat pinjem uang? Emang anak kecil ini punya uang apa punya atm broo ???

18. Telpon aku cuma buat pinjem uang? Emang anak kecil ini punya uang apa punya atm broo ???

19 dari 21 halaman

19. Cieeee dengan kamu liat senyumannya yang seakan-akan mengingatkanmu dengan 'Utangmu' hahaha.

19. Cieeee dengan kamu liat senyumannya yang seakan-akan mengingatkanmu dengan 'Utangmu' hahaha.

20 dari 21 halaman

20. Enak banget nih idupnya.. Ngrokok, ngopi, nglamun... Tapi sambil mikirin 'Utang' wkwkwkw

20. Enak banget nih idupnya.. Ngrokok, ngopi, nglamun... Tapi sambil mikirin 'Utang' wkwkwkw

21 dari 21 halaman

Itulah 20 Meme diatas membahas tentang 'Bayar Utang' yang bikin kalian pada cekikian pas ngeliatnya. Semoga terhibur dan jangan lupa saling berbagi tertawa dengan saling share ya. Terimakasih.

Apa Pendapatmu?

Artikel Terkait