Para Pria, Mempersiapkan Diri Adalah Kunci Sukses Dalam Mencari Pasangan

ZonaSeru.id - Disaat membahas masalah jodoh akan banyak pria diluar sana yang merasa tidak adil karena mereka hingga saat ini belum memiliki pasangan.

Padahal dikatakan oleh beberapa artikel yang beredar bahwa jumlah populasi wanita lebih tinggi di banding jumlah populasi pria di dunia. Mengapa hal itu dapat terjadi? Apakah dikarenakan banyak yang melakukan poligami sehingga mengakibatkan banyak pria yang kehilangan calon pasangannya? Tentu bukan karena hal itu, karena sebenarnya setiap manusia sudah diciptakan berpasang-pasangan didunia ini. Tidak ada satu orang manusiapun yang diciptakan sendiri.

Kembali lagi pada pertanyaan awal, jawabannya bisa jadi dikarenakan kalian para pria belum mempersiapkan diri dengan benar sehingga belum diberikan kepercayaan untuk bertemu dengan jodoh mu.

“Jadi apa yang harus Aku lakukan sekarang disaat single ini?” Pertanyaan yang sangat baik. Tentu saja mempersiapkan diri dan menjadi lebih baik lagi. Mengapa hal itu harus kalian lakukan? Berikut ini adalah alasan mengapa harus mempersiapkan diri terlebih dahulu.

1 dari 10 halaman

1. Karena kamu belum selesai dengan urusan diri sendiri

1.	Karena kamu belum selesai dengan urusan diri sendiri

2 dari 10 halaman

Bisa jadi kamu belum bertemu dengan pujaan hati dikarenakan diri sendiri masih sibuk dengan urusan-urusan yang belum selesai. Seperti menyelesaikan kuliah, mencari pekerjaan yang terbaik, melakukan traveling sekendak hati. Kamu masih mementingkan ego diri sendiri sehingga tidak ada ruang untuk si dia datang dan mengisinya, karena itu lebih baik untuk menyelesaikan ego mu terlebih dahulu.

3 dari 10 halaman

2. Dengan lebih mempersiapkan diri , secara otomatis akan membuat kamu lebih menarik dan merasa siap

2.	Dengan lebih mempersiapkan diri , secara otomatis akan membuat kamu lebih menarik dan merasa siap

4 dari 10 halaman

Apakah kalian pernah merasa bahwa hidup mu sekarang ini tidak ada apa-apanya, tidak ada yang dapat dibanggakan dari kehidupanmu ini. Otomatis kalian akan merasa down ketika berpikiran seperti itu.

Seseorang yang memiliki tujuan kedepan tentunya akan terlihat lebih keren dimata banyak orang. Karena orang ini akan fokus untuk mengejar impiannya terlebih dahulu, dan ketika kamu siap dia akan datang dengan sendirinya.

5 dari 10 halaman

3. Ketika kamu sudah dijalur yang benar, yakinlah mereka yang datang juga akan lebih tepat

3.	Ketika kamu  sudah dijalur yang benar, yakinlah mereka yang datang juga akan lebih tepat

6 dari 10 halaman

Ada pepatah mengatakan “orang baik pastinya akan mendapatkan yang baik pula”. Jika kamu yang sudah berusaha untuk membawa hidup kejalur yang benar, kamu juga akan tahu wanita yang seperti apa yang tepat buatmu. Tidak memilih wanita random yang lagi mendekatimu.

Wanita yang datang ketika arah hidupmu sudah benar kemungkinan besar adalah orang yang juga telah mempunyai arah hidup sepertimu. Atau setidaknya, ketika bersama dia kamu bisa berjalan beriringan untuk mencapai impian.

7 dari 10 halaman

4. Merupakan hal yang sangat egois ketika meminta pasangan untuk menerimamu apa adanya

4.	Merupakan hal yang sangat egois ketika meminta pasangan untuk menerimamu apa adanya

8 dari 10 halaman

Seperti sebuah lirik lagu ini : “Jangan cintai aku apa adanya, oooo jangan. Tuntutlah sesuatu biar kita jalan kedepan.”

Kamu harus mempunyai keinginan untuk terus memperbiki diri sendiri, karena Ketika kamu tidak mau meningkatkan kualitas diri hal ini merupakan tindakan egois. Kunci keberhasilan sebuah hubungan adalah adanya perubahan yang positif terhadap hubungan tersebut. 

9 dari 10 halaman

5. Jodohmu merupakan cerminan diri

5.	Jodohmu merupakan cerminan diri

10 dari 10 halaman

Coba perhatikan pasangan-pasangan suami istri,  biasanya mereka adalah 2 orang pribadi yang memiliki kemiripan dalam pandangan hidup.

Jika kamu mendambakan seorang wanita yang cerdas dan senang membaca tentunya kamu juga harus cerdas dan gemar membaca agar ketika berkomunikasi dapat saling memahami karena kalian memiliki kemiripan yaitu senang membaca.

So, jika kamu mengharapkan pasangan hidup yang perfect tentu saja proses yang diperlukan juga panjang. Karena proses tentu saja tidak akan mengkhianati hasil akhir yang akan kamu dapatkan.

Berikan Pendapatmu

Artikel Terkait