Penting Mengisi Hubungan Dengan Canda dan Tawa Agar Lebih Romantis!

ZonaSeru.id - Pada beberapa penelitian mengatakan, bahwa tawa merupakan salah satu cara yang khusus untuk membuat manusia terikat antara satu sama lain di dalam suatu hubungan asmara. Pecinta yang hebat pastinya bersedia bereksperimen untuk selalu mencoba hal baru yang mungkin bisa membangkitkan gairah, seperti selera humor.

Inilah beberapa cara yang harus dilakukan untuk menambahkan tawa ke dalam hubungan asmara Anda dengan pasangan. Penasarankan?

1. Menyaksikan pertunjukan yang lucu
Suatu pertunjukan yang lucu, jika disaksikan atau ditonton bersama dengan pasangan Anda, bisa membuat hubungan asmara Anda akan semakin erat. Percaya atau tidak, sentuhan dan tawa bisa mempererat ikatan antara dua orang. Hal ini bisa dilakukan dengan mengajak pasangan anda ke bioskop menonton film komedi atau menyaksikan serial yang berbau lucu.

Baca Juga Film Komedi-Romantis Yang Siap Menemani Hari Libur Kalian

2. Jadi konyol satu sama lain
Manusia merupakan orang yang aneh dan ini adalah fakta. Setiap orang mempunyai sesuatu yang aneh dan unik. Saat telah bersama-sama dengan orang lain dalam waktu yang cukup lama, Anda akan menyadari hal aneh yang mereka anggap itu lucu. Untuk membuat hubungan asmara Anda menjadi lebih intim, gunakanlah hal tersebut untuk mempererat ikatan, dan jangan takut untuk menjadi konyol!

3. Membuat lelucon
Kalau tawa dapat membangun ikatan, maka begitu pun juga dengan lelucon. Lelucon yang pasangan Anda buat bisa membuat Anda tertawa, dan Anda bukan hanya terikat karena tawa, tetapi sekarang telah menjadi dua hal yang berbeda. Pasangan Anda akan merasa nyaman dan ingin mendengar lagi lelucon Anda yang lain, dan bisa saja pasangan Anda balik membuat lelucon sehingga menimbulkan tertawa dalam hubungan asmara Anda.

4. Membaca situasi
Anda mesti tahu kapan waktu yang tepat dalam membuat lelucon, ini pastinya akan menjadi kenangan terbaik yang bisa dimiliki bersama pasangan didalam sebuah hubungan asmara. Bayangkan saja ketika anda akan membuat lelucon disaat keadaan yang sangat tidak mendukung pastinya Anda akan dianggap tidak lucu bahkan bisa saja lelucon anda tidak dipedulikan.

5. Menggoda
Menggoda pasangan bisa menjadi satu tingkah yang menyenangkan dan manis, Apalagi jika hal yang digoda tersebut bersangkutan dengan pasangan Anda dan banyak orang yang pastinya ingin digoda oleh pasangannya sendiri.

6. Dengarlah lelucon pasangan
Salah satu kenangan yang spesial antara Anda dan pasangan Anda mungkin saat tertawa bersama di suatu perjalanan. Temukan kenangan atau memori yang lain, atau Anda dengan pasangan bisa mulai membuat banyak momen yang menyenangkan seperti itu sekarang. 

7. Jadilah orang yang kreatif
Anda dengan pasangan harus bisa menjadi orang yang kreatif didalam setiap kesempatan berkencan. Semakin Anda kreatif membuat momen tersebut dengan pasangan, maka semakin banyak tawa dalam hubungan asmara yang sedang Anda jalin sekarang ini.

Apa Pendapatmu?

Artikel Terkait