Reza Rahardian nya Jepang, Kento Yamazaki (Yamazaki Kento)

ZonaSeru.id - MaxNyoos.com - Pecinta Dorama pasti selalu update apa aja film live action jepang ini release, biasanya sih yang suka Dorama juga suka anime, karena memang kebanyakan film live action jepang itu di angkat dari anime. Ada yang berpendapat lebih bagus animenya daripada doramanya. Ada juga yang berpendapat lebih bagus doramanya daripada animenya, ada juga yang berpendapat dua – duanya sama – sama bagus.

Dorama lovers pasti sudah tidak asing dengan yang namanya Kento Yamazaki (Yamazaki Kento). *yang nggak tau bisa tanya2 mbah google atau bertanya ke dorama lovers pasti akan terjawab hehe.

Siapa sih dorama lovers yang gak kenal sama Reza Rahardiannya Jepang ini? Tepatnya Pangeran di dunia per filman Jepang. Sudah banyak banget film live action yang di perankan oleh pria kelahiran 7 September 1994 ini, bisa dibilang sudah banyak prestasi yang telah ia raih didunia perfilman Jepang dan juga sering mendapatkan peran utama di setiap film (dorama) yang ia bintangi.

Berikut beberapa Film Live Action yang pernahdi bintangi oleh Yamazaki kun :

1 dari 22 halaman

1. Heroine Shikkaku - No Longer Heroine (2015)

1.	Heroine Shikkaku - No Longer Heroine (2015)

2 dari 22 halaman

Merupakan drama jepang yang bergenre comedy romance, bercerita tentang seorang gadis SMA yang naksir teman masa kecilnya. Gadis itu bernama Hatori Matsuzaki yang diperankan oleh Mirei Kiritani dan laki – laki yang menjadi incaran untuk dijadikan heroinenya yaitu Rita Terasaka yang diperankan oleh Kento Yamazaki. Masalah mulai terlihatketika Rita lebih memilih berkencan dengan Miho Adachi dimana Adachi iniberusaha menjauhkan Rita dari Hatori, di tambah lagi dengan kehadiran laki –laki yang paling popular di sekolah Hatori yang mulai tertarik kepada Hatori,laki – laki tersebut bernama Kosuke Hiromitsu yang diperankan oleh Kentaro Sakaguchi.

3 dari 22 halaman

2. Orenji – Orange (2015)

2.	Orenji – Orange (2015)

Menceritakan tentang kehidupan 10 tahun mendatang yang dapat diketahui oleh gadis SMA melalui surat yang dikirim kepada dia dari masa depan, gadis itu bernama Naho Takiyama yang diperankan oleh Tao Tsuchiya. Dorama yang bergenre romance ini memiliki rating tinggi ketika sudah release. Bekas trauma Kakeru Naruse yang diperankan oleh KentoYamazaki atas mendiang ibunya yang meninggal karena bunuh diri, membuat Kakeru menjadi seorang pendiam dan tertutup.

4 dari 22 halaman

3. L-DK (2014)

3.	L-DK (2014)

Diperankan oleh Kento Yamazakiyang berperan sebagai Shuusei Kugayama, Ayame Gouriki yang berperan sebagai Aoi Nishimori. Menceritakan tentang kehidupan Aoi Nishimori yang tinggal diapartemen bersebelahan dengan Shuusei Kugayama dengan genre comedy romance.

5 dari 22 halaman

4. Another (2012)

4.	Another (2012)

Dorama jepang yang bergenre horor ini dibintangi oleh Kento Yamazaki yang berperan sebagai Koichi Sakakibara, Ai Hashimoto berperan sebagai Mei Misaki, Ai Kao sebagai Reiko Mikami dan beberapa aktris dan actor yang lainnya. Dengan latar di sekolah dandi rumah sakit untuk menambah suasana yang menegangkan.

6 dari 22 halaman

5. Shigatsu wa Kimi no Uso – Your Lie in April (2016)

5.	Shigatsu wa Kimi no Uso – Your Lie in April (2016)

Salahsatu dorama yang mengangkat tentang dunia music tepatnya pada alat music piano dan biola. Seorang pianis yang sudah terkenal ketika masa kecilnya yaitu ArimaKousei (Kento Yamazaki) telah berhenti untuk bermain piano kembali karena rasa trauma dan rasa bersalah yang mendalam kepada mendiang ibunya, dari trauma yang dia alami membuat kousei tidak dapat mendengar permainan pianonya.

Namun sejak bertemu dengan Miyazono Kaori (Suzu Hirose) seorang violin yang ceria ,Kousei bisa memulai kembali bermain piano.

Baca Juga Bikin Klepek-Klepek, Ini Dia 5 Seiyuu Yang Bisa Bikin Siapapun Terpana

7 dari 22 halaman

6. Okami shojo to Kuro Oji – Wolf Girl and Black Prince (2016)

6.	Okami shojo to Kuro Oji – Wolf Girl and Black Prince (2016)

Bercerita tentang Erika Shinohara yang diperankan oleh Fumi Nikaido dan juga Kyoya Sata yang diperankan oleh Kento Yamazaki. Dimana Erika ini seorang siswa SMA tahun pertama dan dia mengarang cerita tentang pacarnya, lama kelamaan teman – temannya mulai curiga dan tidak percaya. Mulai sejak itu Erika secara diam – diam mengambil foto seorang cowok tampan yang di temuinya yaitu Kyouya Sata , dan Erika punmengakui yang ada di dalam foto tersebut adalah pacarnya.

8 dari 22 halaman

7. Isshukan Friends – One Week Friends (2017)

7.	Isshukan Friends – One Week Friends (2017)

Cerita yang berlatar  di sekolah dengan nuansa masa SMA yang diperankan oleh Kento Yamazaki yang berperan sebagai Yuki Hase, dan Haruna Kawaguchi yang berperan sebagai Kaori Fujimiya.

9 dari 22 halaman

8. Saiki Kusuo no Sainan – The Disastrous Life of Saiki K (2017)

8.	Saiki Kusuo no Sainan – The Disastrous Life of Saiki K (2017)

Dorama Jepang yang bergenre Supranatural  ini mengangkat cerita seorang siswa SMA yang dilahirkan dengan kekuatan batin , yang karena pengalaman buruk di masa kecilnya dia menjadi ragu – ragu untuk menggunakan kekuatannya. Siswa itu bernama Kusuo Saiki yang diperankan olehKento Yamazaki. Untuk yang ini masih belum release,  diperkirakan akhir Oktober2017 sudah release.

10 dari 22 halaman

9. Josuke Higashikata – Jojo’s Bizarre Adventure (2017)

9.	Josuke Higashikata – Jojo’s Bizarre Adventure (2017)

Untuk dorama yang satu ini bergenre Action, Adventure dan Si-Fi, yang sekarang masih belum release diperkirakan akan release di awal bulan Agustus 2017, pemeran utamanya yaitu Josuke Higashikata yang diperankan oleh Kento Yamazaki.

11 dari 22 halaman

10. Death Note (2015)

10.	Death Note (2015)

Dorama yang satu ini bergenreAction yang di dalamnya membahas beberapa strategi dalam menyelesaikan  beberapa kasus, terutama kasus pembunuhan. L yang diperankan oleh KentoYamazaki merupakan seorang detektif swasta yang di kenal sebagai detektif yang memiliki kecerdasan setingkat dengan Light Yagami (Masataka Kobuta). Disini mereka (terutama L) akan mengungkap kasus kematian yang terjadi secara mendadak pada para penjahat , L dan Light saling menerapkan strategi masing – masing untuk mengungkap identitasnya.

12 dari 22 halaman

Masih bingung mau pilih dan nonton mana yang duluan? ok, kalau masih bingung dibawah ini sudah disediain beberapa trailernya, selamat memilih, dan selamat malam :)

13 dari 22 halaman

14 dari 22 halaman

15 dari 22 halaman

16 dari 22 halaman

17 dari 22 halaman

18 dari 22 halaman

19 dari 22 halaman

20 dari 22 halaman

21 dari 22 halaman

22 dari 22 halaman

Berikan Pendapatmu

Artikel Terkait