Saat Cinta Cowok Ditolak Lakukan 5 Hal Hebat Ini

ZonaSeru.id - MaxNyoos.com - Jatuh cinta memang sesuatu yang sulit untuk diterjemahkan. Banyak rahasia dan misteri yang terjadi di dalamnya.Ketika seseorang jatuh cinta, banyak perasaan-perasaan baru yang tiba-tiba muncul. Bahagia, cemburu, sedih, marah dan beragam perasaan lainnya seolah mempengaruhi pikiran seseorang yang sedang jatuh cinta. Menyatakan perasaan terhadap lawan jenis adalah momen yang sangat berat bagi seorang pria.

Sebagai seorang pria sejati, tentunya harus bisa menerima apapun jawaban dari doi ketika menyatakan cinta. Dengan menjadi pria yang sejati ada beberapa sikap yang dilakukan seorang pria jika cintanya ditolak oleh sang pujaan hati.

1. Tersenyum

Tetaplah tersenyum dalam situasi apapun dan dimanapun. Karena ditolak bukanlah akhir dari segalanya dan tidak berarti kamu menyesal akan hal tersebut. Mungkin dengan ditolak, kalian bisa lebih memperbaiki diri dan menambah kualitas kalian.

2. Tidak Memutus Hubungan

Jangan pernah memutus hubungan ketika kalian ditolak oleh orang yang kalian cintai. Tetaplah jalin komunikasi di antara kalian. Buatlah komunikasi kalian mengalir tanpa ada rasa dendam atau marah. Karena belum tentu pernyataan cinta kalian memang benar-benar ditolak. Bisa jadi si doi belum siap dan masih memerlukan waktu untuk berpikir. Maka dari itu teruslah jalin komunikasi.

3. Percaya Diri

Tetaplah percaya diri, dengan ditolaknya cinta bukan berarti kalian harus minder. Percaya diri adalah kunci bagi kalian, setidaknya move on dari penolakan. Tetaplah percaya diri! So, ditolaknya cinta bukanlah akhir dari dunia. Tetapi jadikan sebagai self-reminder yang tentunya membuat kita lebih baik ke depannya.

Baca Juga Berikan Kesan Berharga Saat Interview Kerja Hanya Dalam 10 Menit

4. Tunjukkan Kualitas Diri

Buatlah doi menyesal telah menolak kalian dengan sesuatu yang positif. Tunjukkan melalui prestasi dan tonjolkan bakat kalian. Dengan sikap seperti ini, kalian tidak perlu meratapi penolakan si doi dengan membuat kualitas dirimu menurun hingga terpuruk.

5. Jangan Meluapkan Emosi

Terkadang rasa kesal muncul ketika cinta kita ditolak oleh sang pujaan hati. Tetapi tetaplah berpikir jernih dan tenang. Dengan meluapkan emosi yang berlebih tentunya akan membuat dia merasa tepat telah menolak kamu. Jadi, terimalah dengan kepala dingin dan lapang dada. Bersikap bijaklah ketika cinta ditolak.

Bukan dengan sedih berlarut-larut hingga terpuruk sekali karena di tolak, tetapi lakukanlah hal yang di atas untuk para cowok ketika cintanya ditolak oleh sang doi, karena cowok juga perlu bahagia dan menemukan cinta sejatinya.

Topik Terkait :

Cowok Ditolak

Apa Pendapatmu?

Artikel Terkait