Unik Banget, 10 Kue Ini Bikin Ga Rela Buat Dimakan

ZonaSeru.id - Manxyoos.com - Siapa sih yang gak suka sama kue ? adonan yang terbuat dari tepung, telur, mentega dan bahan lainnya dengan olesan varian rasa pasti menggugah selera. bukan hanya rasa yang bervariasi namun juga bentuknya yang unik dan menarik.

1 dari 11 halaman

Namun pernahkah kamu melihat kue unik dengan bentuk buah buahan ? di lansir dari Brilio.net kue unik nan menarik ini adalah karya dari Cedric, kue buatannya mirip sekali dengan buah buahan asli, kue ini di post di Instagram pribadi Cedric yaitu @Cedricgrolet sudah menuai banyak pujian.

Yakin masih gak suka kue  kalau kuenya unik seperti ini ?

2 dari 11 halaman

1. Kalau bentuknya kayak gini disimpen aja deh hehehe

1. Kalau bentuknya kayak gini disimpen aja deh hehehe

3 dari 11 halaman

2. Ini sih unik dan mirip banget

2.  Ini sih unik dan mirip banget

4 dari 11 halaman

3. Mirip buah apa ya ini ?

3.  Mirip buah apa ya ini ?

5 dari 11 halaman

4. Nggak tega makan, mirip banget

4.  Nggak tega makan, mirip banget

6 dari 11 halaman

5.Si Tupai bisa bedain nggak ya ?

5.Si Tupai bisa bedain nggak ya ?

7 dari 11 halaman

6. Ini Lemon apa lemon ?

6. Ini Lemon apa lemon ?

8 dari 11 halaman

7. Kira kira dalemnya apa yaa ?

7. Kira kira dalemnya apa yaa ?

9 dari 11 halaman

8. hayoo tebak ini kue apa ?

8. hayoo tebak ini kue apa ?

10 dari 11 halaman

9. Kuenya mengkilat seperti asli

9. Kuenya mengkilat seperti asli

11 dari 11 halaman

10.Ini Lebih miripkue atau leci ?

10.Ini Lebih miripkue atau leci ?

Apa Pendapatmu?

Artikel Terkait