Unik! Kopi Berbahan Dasar 'Bawang Putih' ini Ternyata Sudah ditemukan 30 Tahun yang Lalu

ZonaSeru.id - Kopi adalah salah satu dari minuman favorit semua orang. Namun tenyata ada salah satu kopi yang berbahan dasar 'Bawang Putih'. Gak percaya? Nih buktinya! Pria yang bernama Yokimoto Shimotai, selaku pemilik kedai kopi di Prefektur Aomori, di Jepang tersebut telah berhasil membuat suatu karya cipta sebuah kopi yang terbuat berbahan dasar 'bawang putih'. Penemuan tersebut ternyata sudah ada sejak 30 tahun yang lalu. Setelah bertahun-tahun melewati masa eksperimen penemuan kopi tersebut, baru 5 tahun yang lalu pencipta kopi ini bisa mencapai hasil yang diinginkannya telah menjadi sebuah karya cipta yang unik karena berbahan dasar yang sedikit aneh, yaitu 'bawang putih'.

Baca Juga : Inilah Manfaat dan Khasiat yang Terkandung dalam Secangkir Kopi

1 dari 2 halaman

Lebih uniknya lagi, kopi berbahan dasar bawang putih ini tidak mengandung kafein, jadi sangat rekomended buat wanita hamil dan orang yang berkadar gula tinggi yang ingin mencoba dan mengkonsumsi kopi unik tersebut. Karena kopi ini berbahan dasar bawang putih, pastinya aromanya sangatlah pekat dengan bau bawang putih, tapi tidak membuat nafas menjadi bau, karena kopi tersebut sudah melalui proses dari resep rahasia. Dari segi rasa dan kualitas pun juga mempunyai ciri keunikan tersendiri yang pastinya bikin orang menjadi sangat tertarik untuk mencobanya.

Baca Juga : 7 Sifat Yang Disukai Wanita Dari Pria Pecinta Kopi

2 dari 2 halaman

Setelah melewati masa-masa eksperimen tersebut, pencipta kopi yang unik ini menjadi bertambah sukses dan sampai harga jual kopi tersebut dibandrol mulai harga $2.8 US atau setara dengan harga Rp. 37.920.4 IDR tiap bungkus.

Apa Pendapatmu?

Artikel Terkait