Wah Jodohmu Sudah Dekat, Tidak Salah Lagi Ini 11 Tandanya

ZonaSeru.id - Menjomblo bertahun-tahun tetapi masih tidak menemukan seseorang yang 'cocok' dihati? Bisa jadi itu karena kamu terlalu pemilih. Padahal kalau kamu lihat sekitarmu, jodohmu bisa aja lagi 'nongkrong' di sebelahmu selama ini. Yuk coba lebih teliti lagi terhadap teman-temanmu, kalau dia memberikan dampak seperti ini di dirimu, bisa jadi... dia memang jodohmu!

1. Kamu selalu menemukan dia di sisimu.

Kapanpun kamu butuh, dia selalu ada di sisimu. Meski itu hanya menemani makan atau duduk-duduk untuk menghilangkan kebosanan.Jika dia sudah kayak gitu, bisa jadi dia adalah seseorang yang patut kamu pertimbangkan.

2. Bersamanya, gairah keingintahuanmu itu bertambah.

Kita manusia, mungkin bisa jadi kamu merasa hidupmu itu membosankan. Tapi kalau kamu bersama dia, kamu tidak pernah merasa bosan. Mau apapun yang dilakukan dia, akan membuat dirimu penasaran.

3. Kamu selalu dibuat semangat olehnya.

Kehadiran dia itu membuatmu semangat. Kalau dia nggak ada, kamu pasti mencarinya. Jika ingin satu grup, dia juga pasti orang pertama yang di pikiranmu. Pokoknya kalau bersama dia, setiap hari nggak pernah bosan!

4. Dengan tidak sadar, kamu merasa nyaman, damai dan aman di sekitar dia.

Rasanya tenang gitu kalau bersama dia. Apapun bisa kamu tunjukkan dan ceritakan. Mulai dari tingkah laku anehmu dan ceritamu yang paling nggak masuk akal sekalipun. Dia juga tempatmu untuk bercerita sebebas-bebasnya dimana kamu yakin rahasiamu nggak akan bocor.

5. Di hatimu yang terdalam, kamu tahu hubunganmu tidak akan berubah meski berpisah.

Tidak mungkin dalam satu hari, kamu menghabiskan waktu 100 persen dengan temanmu. Waktu dimana kalian berpisah dalam jangka waktu lama pun, kamu tahu hubungan kalian tidak berubah. Ketika bertemu lagi, kalian masih banyak hal untuk dibicarakan.

6. Dia mengajarkan kamu untuk banyak hal, dan kamu tidak merasa rugi dengannya.

Kamu tidak hampa berteman dengan dia. Tidak sedikit hal yang bisa kamu pelajari, mulai dari belajar mengambil kontrol hingga belajar hal-hal kecil untuk kehidupan sehari-hari. Setelah kamu lama berpisah denganmu, kamu masih terus menggunakan ajaran dari dia. Kemudian ketika bertemu, kamu menjadikan itu sebagai bahan obrolan.

7. Meski dia repot, dia akan selalu punya waktu untuk membantumu.

Ada masalah dan bingung mengatasinya, tapi mendadak ada temanmu yang menawarkan bantuan. Wah kalau sudah seperti ini, artinya kalau dia jodohmu sudah terlihat tanda-tandanya. Meskipun dia sibuk, kalau memang dia sudah tertarik padamu dia akan menawarkan bantuannya.

8. Sangat beruntung rasanya kalau dia di sebelahmu.

Secara nggak sadar, banyak orang merasa iri ketika melihatmu. Itu dikarenakan kamu memiliki seseorang yang selalu ada di sisimu dan menemanimu. Dia akan menjadi orang yang akan selalu melindungi kamu dan membelamu ketika kamu kesulitan. Hingga akhirnya, banyak orang yang mempertanyakan hubunganmu dengan sahabatmu.

9. Kamu tahu kamu bisa berkomunikasi dengan nyaman dengannya.

Kamu tak perlu sungkan-sungkan dengannya. Semua pikiranmu dan keinginanmu kamu curahkan semuanya. Hingga ketika kalian chatting satu harian pun, kamu masih tetap tidak kehabisan bahan obrolan dengan dia.

10. Mendadak, kamu ingin menjadi cantik atau tampan di dekatnya.

Apakah pernah, tiba-tiba rasanya ingin jadi lebih baik daripada orang lain kalau berada di dekat sahabatmu? Secara nggak sadar, instingmu itu tahu kalau si jodoh sudah dekat. Oleh karena itu kamu ingin berdandan secantik mungkin, jadi lebih lama memilih baju dan jadi terlihat lebih segar ketika di dekat sahabatmu. Kamu pastinya akan merasa cemburu, Kalau dirimu tidak diperhatikan oleh sahabatmu.

Baca Juga Atasi Kulit Kering Anda Dengan 8 Cara alami ini

11. Terkadang, dia juga membuatmu frustasi dan sedih.

Tidak ada manusia yang sempurna. Jika kamu tidak merasakan ini oleh sahabatmu, maka kamu perlu curiga. Tetapi kalo dia memang sahabat dan jodohmu, maka hal-hal ini pernah kamu rasakan. Dengan perasaan sedih dan frustasi, kamu akan tahu bagaimana sisi lain temanmu itu.

Ayo, coba deh dicek kamu merasakan hal-hal seperti ini nggak bersama sahabat terdekatmu? Kalau iya, berarti dia berpotensi jadi jodohmu

Topik Terkait :

Jodoh Pasangan

Apa Pendapatmu?

Artikel Terkait