Yuk Intip 5 Pose Ariel Tatum Pamer Belahan Dada, Buat Nia Ramadhani Minder

  • Penulis : MaxNyoos
  • 13 Nov 2019, 09:43 AM

ZonaSeru.id - Seiring dengan bertambah dewasanya, Ariel Tatum nampaknya semakin gemar berpose seksi. Salah satu gaya andalannya yang buat pria gagal fokus adalah Ariel Tatum senang menunjukkan belahan dada.

Saking seksinya Ariel Tatum, sampai bikin Nia Ramadhani minder. Istri Ardi Bakrie itu merasa kalah saing dengan pesinetron 22 tahun itu.

Seberapa seksi ya dikala Ariel Tatum doyan pamer belahan dada? Dilansir dari Okezone.com berikut lima gaya seksi Ariel Tatum yang bikin pria panas-dingin!

1 dari 5 halaman

Duduk seksi pakai tank top

Duduk seksi pakai tank top

Tak hanya tatapan mata Ariel Tatum yang bikin pria klepek-klepek, tapi juga dengan pose seksinya yang berbalut outfit ketat. Dia pakai tank top yang sengaja pamer belahan dada. Dipadukan pula dengan skinny pants 7/8, gayanya makin aduhai!

2 dari 5 halaman

Sexy in red

Sexy in red

Pas pemotretan sambil makan cupcake yang manis bikin pesona Ariel Tatum kian menggoda. Tampilannya sangat seksi saat dia berbalur dress merah, dipadukan dengan syal bulu-bulu hitam. Karena sress-nya terlalu ketat, belahan dadanya ngintip deh!

3 dari 5 halaman

Pose sun-kissed

Pose sun-kissed

Sewaktu di Ibiza, gaya Ariel Tatum lebih menggoda. Dia sengaja pamer belahan dada yang montok, sambil foto di bawah terik sinar matahari. Bibirnya juga pakai lipstik merah merona, bikin pria tambah gemas!

4 dari 5 halaman

Liburan ke Barcelona, outfit-nya ketat banget!

Liburan ke Barcelona, outfit-nya ketat banget!

Tambah hot deh kalau melihat gaya Ariel Tatu, saat liburan ke Barcelona beberapa waktu lalu. Tampilannya ketat berbalut tank top dengan legging, serta wedges hitam senada. Gayanya lebih dewasa karena memilih tenteng hand bag dan topi hitam nan modis!

5 dari 5 halaman

Gayanya, bak putri kelinci yang seksi banget ya!

Gayanya, bak putri kelinci yang seksi banget ya!

Ariel Tatum body-nya bohai banget deh, saat dirinya berbalut dress kemben yang menonjolkan belahan dadanya. Dia juga memakai jaket sebagai outer agar tak terlalu vulgar. Tetap saja ya, belahan dadanya ngintip!

Topik Terkait

Artis Seksi

Berikan Pendapatmu

Artikel Terkait