Hi-Fi Rush, Sebuah Game Dari Pengembang The Evil Inside Balitteknologikaret, Dirilis Di Xbox Game Pass Dan Steam

Hi-Fi Rush merupakan game kejutan dari developer Tango Gameworks di acara Xbox Developer Direct Microsoft.

Game rythem n slash ini dibuat oleh studio yang terkenal dengan game horor dan supranatural The Evil Within 1 and 2 dan Ghostwire: Tokyo.

Berbeda dengan game yang dipamerkan di acara Microsoft, Tango Gameworks langsung merilis Hi-Fi Rush ke Xbox Game Pass dan Steam di hari yang sama.

Ya, game Hi-Fi Rush ini gratis dimainkan segera setelah Anda mendaftar Xbox Games Pass atau PC Game Pass, atau Anda bisa membelinya langsung dari Steam.

Berbeda dengan kedua game horor tersebut, Hi-Fi Rush memiliki nuansa aksi dan ritme yang lebih ringan dan penuh warna. Apa artinya?

Dalam game ini, pemain harus meningkatkan kekuatannya dengan mencocokkan serangan Chai, seorang pemuda yang bercita-cita menjadi bintang rock, dengan irama musik dalam game.

Dikutip dari balitteknologikaret.co.id Hi-Fi Rush sendiri bercerita tentang bagaimana Chai harus melawan robot-robot milik kelompok jahat bernama Vandelay Technologies. Sudahkah Anda mencoba mengunduh dan memainkan game ini di konsol Xbox atau PC Anda?

Selain Tango Gameworks, beberapa developer dari Mojang Studios, Arkane Austin, ZeniMax Online Studios, dan Turn 10 Studios telah memamerkan atau memberikan pembaruan untuk game yang sedang dikembangkan.

Mojang Studios telah mengumumkan bahwa game strategi mereka, bersama dengan Minecraft Legends, akan dirilis pada 18 April 2023.

Dalam game ini, pemain dapat fokus pada cerita atau alur permainan. Pemain bebas menjelajahi dunia yang penuh dengan harta, bahaya, dan karakter misterius.

Minecraft Legends akan memperkenalkan mode PvP di mana dua tim yang terdiri dari empat pemain dapat bekerja sama untuk mengumpulkan sumber daya, membangun markas, dan menyerang pemain lain, jelas perusahaan tersebut.

Baca Juga  Game Android Gratis yang Layak Dicoba untuk Mengisi Waktu Luang

Redfall adalah salah satu game yang ditunggu-tunggu oleh banyak gamer, dan Arkane Austin akhirnya menghadirkan gameplay dunia terbuka di mana vampir telah mengambil alih dunia.

Gim ini memungkinkan pemain untuk menyesuaikan karakternya, menyerang sarang vampir, dan banyak lagi.

Redfall akan dirilis pada 2 Mei 2023, memungkinkan pemain untuk bermain sendiri atau bersama teman melalui mode multiplayer.

Pemain setia The Elder Scrolls akan bersuka cita karena Pembaruan Bab akhirnya akan dirilis dalam game pada Juni 2023.

Selain memperkenalkan konten baru, pemain juga akan menemukan fitur yang sangat dinantikan: kelas karakter baru, Archanist.

Bagi penggemar jenis balap ini, Turn 10 Studios menawarkan update perkembangan dari seri Forza Motorsport.

Dalam seri baru ini, pengembang berjanji bahwa game tersebut akan terasa, terlihat, dan terdengar lebih realistis, seolah-olah pemain sedang mengendarai mobilnya di trek balap.

Sayangnya, perusahaan belum mengungkapkan secara pasti kapan Forza Motorsport akan dirilis selain tahun 2023.

Microsoft telah mengonfirmasi tiga judul game besar mulai Januari 2023 dengan deretan game menarik dari layanan PC dan Xbox Game Pass. tidak ada?

Ketiga game tersebut adalah Persona 3 Portable, Persona 4 Golden, dan Monster Hunter Rise yang akan dirilis masing-masing pada 19 Januari dan 20 Januari 2023.

Persona 3 Portable dan Persona 4 Golden adalah versi porting dari konsol generasi sebelumnya yang tidak mengalami peningkatan baik dari segi grafis atau yang lainnya.

Sementara itu, Xbox Series X | Sekarang Anda memiliki kesempatan untuk memainkan Monster Hunter Rise di S dan Windows PC. Ini debut di Nintendo Switch pada 26 Maret 2023.

Dalam seri Monster Hunter terbaru, pemain akan menemukan banyak peningkatan dibandingkan versi konsol lainnya.

Baca Juga  7 Game Android yang Cocok untuk Mengisi Waktu Luang

Satu-satunya hal yang dibicarakan adalah ia menawarkan grafik dan kinerja yang lebih baik dan pasti layak dimainkan untuk pelanggan Xbox Game Pass yang merupakan penggemar Monster Hunter.

Sebelum ketiga game tersebut di atas, beberapa judul lain seperti Mortal Shell: Enhanced Edition dan Stranded Deep juga muncul di katalog Game Pass Januari 2023.

Pemain yang sudah memainkan Valheim akan menerima update konten untuk Mistlands Biome.

Selain menambahkan judul game ke katalog bulan ini, Microsoft akan menghapus beberapa game dari perpustakaan Game Pass-nya.

Judul game per 15 Januari 2023 termasuk Danganronpa: Trigger Happy Havoc, Nobody Saves The World, Pupperazzi, The Anacrusis, We Happy Few, dan Windjammers 2.

Seperti biasa, daftar Xbox Games Pass Januari 2023 dibuat dua kali: awal bulan setengah hari.